Promosikan Album Solo “Kimishika”, Dongwoon BEAST Terbang Ke Jepang

Dongwoon BEAST tak masalah jika harus bolak balik Jepang-Korea untuk promosikan album solonya, Kimishika. Tanpa bermaksud mengesampingkan peranya di boyband BEAST, Dongwoon rupanya tengah sibuk untuk mempromosikan album solo terbarunya yang bertajuk Kimishika.

 Demi promosi album barunya, Dongwoon BEAST pulang pergi Jepang-Korea untuk album solo KIMISHIKA ini~www.soompi.com
Dongwoon BEAST pulang pergi Jepang-Korea untuk promosi album solo KIMISHIKA ~www.soompi.com

Terbangnya Dongwoon ke Jepang memang untuk mempromosikan album barunya yang akan rilis sekitar setengah bulan lagi ini. Ditengah kesibukanya bersama BEAST, Dongwoong rela harus berpergian ke Jepang pada Kamis kemarin untuk promosi album Kimishika ini.

Tak hanya itu, melalui website resmi BEAST, Dongwoon juga membocorkan foto cover untuk album solo terbarunya kali ini. Setidaknya ada tiga buah cover dengan foto wajah tampanya untuk album Kimishika ini. Dan Dongwoon telah membagikan desain bocoran cover album tersebut pada pengemarnya belum lama ini.

Foto pertama gambar dirinya dengan dominasi warna hitam putih plus judul album Kimishika di sana. Foto cover kedua tampak ekspresi wajah Dongwoon yang terlihat sendu. Sedangkan di cover album ketiga, Dongwoon tampak lebih ceria dengan balutan busana denim. Dengan rilisnya tiga cover ini, Dongwoon tampak siap untuk meramaikan persaingan musik KPOP dengan album solonya kali ini.

Mengenai turnya di Jepang, Dongwoon akan melakukan acara jumpa fans, perform di beberapa tempat seperti Tokyo, Chiba, Nagoya dan Osaka serta fans meeting dan signing. Album yang rencananya dirilis pada tanggal 1 Juli 2015 ini memang memfokuskan promonya di kawasan Jepang dan Korea dulu. Meski disibukan dengan promo album solonya, Dongwoon berjanji pada fansnya bahwa BEAST adalah prioritas utama pria ganteng berusia 24 tahun ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.