Promotor Konser Bigbang Melarang Penonton Membawa Benda Ini

Setiap menonton pagelaran konser musik, pasti para penonton selalu ingin mengabadikan momen saat dimana idolanya sedang tampil melantunkan lagu-lagu di atas panggung. Akibatnya gadget-gadget berupa smartphone berkamera pun menjadi barang pilihan untuk dibawa ketika menonton sebuah konser, tak ketinggalan tongkat selfie atau tongsis.

Promotor Konser Bigbang Melarang Penonton Membawa Benda Ini  - sbs.com.au
Promotor Konser Bigbang Melarang Penonton Membawa Benda Ini – sbs.com.au

“Handphone berkamera masih boleh dibawa ke venue konser,” jelas Adella Usman, perwakilan dari promotor Mecima Pro yang mendatangkan boyband Bigbang ke Indonesia.

Namun sayangnya pihak promotor melarang penonton yang menonton konser Bigbang terebut membawa tongsis. Padahal tongsis merupakan alat yang dapat memudahkan para penonton untuk mengabadikan idolanya di konser tersebut. Pihak promotor pun memiliki alasan mengapa tongsis dilarang untuk dibawa yakni lantaran agar penonton lain tak terganggu saat penonton lainnya khususnya penonton bagian depan mengangkang tongsi.

“Diharapkan jangan bawa tongsis. Juga jangan merekam pakai tab karena juga bisa mengganggu,” lanjut pihak prmotor, Adella.

Selain melarang penonton membawa tongsis, pihak promotor juga melarang penonton membawa handycam monopod, kamera profesional serta pocket saat konser edang berlangsung.

“Kamera hanya untuk fotografer media,” pungkas pihak promotor.

Bigbang dijadwalkan akan kembali menyambangi Jakarta untuk menggelar sebuah konser. Konser Bigbang kali ini bertajuk ‘MADE’ yang digelar dalam waktu dekat ini yaitu pada 1 Agustus 2015 mendatang.