Promotor Rilis Harga Resmi Tiket Konser Maroon 5 di Jakarta

Konser ketiga grup band Maroon 5 bertajuk Maroon V World Tour 2015 dipastikan digelar pada 23 September 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai, Tangerang. Dan kabar menyenangkan datang dari Live Nation Indonesia, selaku pihak promotor telah mengumumkan perihal tiket konser band asal Amerika Serikat tersebut.

Harga Tiket konser Maronn 5 telah dirilis. ~ billboard.com
Harga Tiket konser Maronn 5 telah dirilis. ~ billboard.com

Informasi tersebut dapat dilihat di official situs penjualan tiket Maroon 5 di Indonesia, www.maroon5jakarta.com, tiketnya pun dibagi dalam empat kategori, yaitu Tribune Rp900 ribu, Festival 2 Rp1 juta, Festival 1 Rp1,3 juta dan VIP A&B Rp2,5 juta.

seating plan konser maroon-5. ~ wowkeren.com
seating plan konser maroon-5. ~ wowkeren.com

Tiket baru mulai dijual pada hari ini, Jumat (8/5/2015) pukul 16.00 WIB. sedangkan metode pembayaran yang digunakan dalam penjualan tiket ini melalui kartu kredit atau transfer via bank. Tak hanya itu, rupanya ada yang istimewa untuk para anggota fanclub Maroon 5 Indonesia. Tiket presale konser Adam Levine cs ini dibuka khusus hanya untuk mereka dan tidak disediakan untuk khalayak umum

Konser band pemilik hits Payphone  ini dipastikan akan jauh lebih meriah dari yang sudah-sudah. Apalagi, konser tersebut digelar satu hari sebelum Hari Raya Idul Adha atau tepat saat malam takbiran. Maroon 5 yang beranggotakan Adam Levine (vokal), James Valentine (gitar), Mickey Madden (bass), Jesse Carmichael (drum) dan PJ Morton (keyboard) sebelumnya sempat bertandang ke Indonesia melalui konser yang digelar di Jakarta pada April 2011 dan Oktober 2012 lalu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.