Proyek Ambisius “Avengers: Infinity War” Masuk Proses Produksi

Belum seslesai euforia dari film Avengers:Age of Ultron yang baru beberapa hari mengguncang bioskop, kini kejutan baru muncul. Kelanjutan dari fim ini yakni Avengers: Infinity War kabarnya sudah masuk proses produksi dan siap tayang dua tahun lagi. Ya bahkan pihak Marvel dengan berani sudah mengumumkan tanggal rilis dari film yang dibintangi oleh para superhero marvel Universe ini.

Marvel mengumumkan akan segera memproduksi Avengers:Infinity War dalam waktu dekat ini~www.flickeringmyth.com
Marvel akan segera memproduksi Avengers:Infinity War ~www.flickeringmyth.com

Tak seperti Age of Ultron yang hanya memiliki satu seri saja dan tayang di 2015 ini, Avengers: Infinity War akan dibagi menjadi dua part, part I dan II. Uniknya, jadwal penayangan antara part I dan II ini sangat dekat sekali, bahkan bisa dibilang mepet. Gilanya lagi, dua film yang akan dirilis pada Mei 2018 dan mei 2019 ini akan direncanakan memakan waktu syuting selama 9 bulan saja. Bisa dibayangkan betapa sibuknya para pemeran dan kru yang terlibat dalam film ini.

Hal ini bukan sekedar pepesan kosong belaka yang dihembuskan untuk mengangkat film Avengers:Age of Ultron, yang kini tengah membayangi kesuksesan  Furious 7. Sang pemeran Captain America, Chris Evan sendiri yang membongkar fakta bahwa Avengers: Infinity War telah memasuki masa produksi dan siap tayang sekitar 2 tahun lagi. “Kita sedang memfilmkan Avengers: Infinity War, saya rasa sekitar kuarter pertama di tahun depan” ungkap Evans pada majalah Esquire.

Melihat fakta ini, sepertinya Chris Evan akan mendapat peran penting dalam film Avengers: Meski sempat mengaku jenuh, Chris Evan kabarnya tak akan mundur dari proyek Avengers: Infinity War ini. Meski begitu Avengers: Infinity War bukanya tak lepas dari kritik sinis banyak orang. Banyak yang mengklaim bahwa Marvel terlalu ambisius untuk merilis Avengers: Infinity War dalam waktu yang sangat berdekatan.  Ini karena beberapa film besutan mereka seperti Captain America: The Civil War dan Thor: Ragnarok akan dirlis dalam waktu yang bersamaan.

Meski begitu, kabar bahwa Marvel sudah memeprsiapkan Avengers: Infinity War ini tetap menarik minat banyak orang. Dan uniknya, para penggemar film ini tetap terlihat antusias begitu mendengar bahwa Avengers: Infinity War ini akan segera memasuki proses produksi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.