Proyek Film Solo, Wonder Woman Kenakan Enam Kostum Berbeda

Seperti yang dilaporkan Comic Book, film yang diangkat dari komik Warner Bros, Wonder Woman akan mulai proses syutingnya pada musim gugur ini. Tak tanggung tanggung untuk lokasi syutingnya banyak tempat yang akan mereka gunakan sebagai setting latar. Pun begitu dengan kostum si Wonder Woman, Gal Gadot yang pada film solo nya ini akan menampilkan kostum yang berbeda. Tak tanggung tanggung desainer khusus tengah mempersiapkan ke enam kostum yang akan ditampilkan di film terbaru Wonder Woman ini.

Wonder Woman Kenakan Enam Kostum Baru ~ aceshowbiz.com
Wonder Woman Kenakan Enam Kostum Baru ~ aceshowbiz.com

Menurut keterangan yang diperoleh dari El Mayimbe, mereka merancang enam penampilan serta kostum baru untuk Diana termasuk dive suit dan kostum standar yang lebih klasik. Film terbaru dari tokoh superhero wanita Gal Gadot a.k.a Wonder Woman ini akan menjalani proses syuting dan rencananya film ini akan tayang pada Juni 2017. Sebelum muncul di film solonya a.k.a Wonder Woman Movie, karakter Wonder Woman sendiri juga akan muncul di film buatan Warner Bros lainnya “Batman v Superman: Dawn of Justice”.

Film “Batman v Superman: Dawn of Justice” sendiri sedianya dijadwalkan akan dirilis pada Maret 2016. Dalam film yang sangat ditunggu tunggu itu banyak aktor ternama yang bermain dalam film tersebut sebut saja seperti Henry Cavill yang memerankan Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman dan Jesse Eisenberg sebagai tokoh Lex Luthor.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.