Pssttt, Ini Dia Mimpi Naanya AKB48 di Masa Depan!

Owada Nana, Member Team A AKB48, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-16. Berprofesi sebagai penyanyi dalam AKB48, ternyata gadis yang akrab disapa Naanya ini bercita-cita ingin menjadi aktris.

Naanya AKB48 - pinimg.com
Naanya AKB48 – pinimg.com

“Mimpiku di masa depan menjadi aktris, tapi masih abstrak, belum tahu mau akting kayak apa. Mungkin sambil mencari pengalaman aku akan menemukan jawabannya,” tulis Nanyaa di akun Google+ pribadinya.

Naanya mengaku, awalnya ia tak begitu tertarik pada dunia akting. Namun, sejak terpilih menjadi pemeran utama dalam drama Sailor Zombie 2014 silam, Naanya mulai ketagihan berakting.

“Sebelum dipilih, aku selalu benci pekerjaan akting. Tapi, karena mendapat banyak pengalaman, aku jadinya malah ingin terus berakting,” tuturnya.

Setelah pertunjukan AKB48 Seishun wa Mada Owaranai (Masa Muda Belum Berakhir) di Teater AKB46, Akibahara, Jepang, proses tiup lilin dilakukan.

Naanya yang lahir di Chiba pada 15 September 1999 tersebut, merupakan member andalan yang termasuk dalam 40 member yang akan tampil dalam drama ‘AKB48 Night Adrenalin no Yoru’ pada 7 Oktober mendatang.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~