PSY Rilis Preview Lagu Terbarunya “Bell Bottoms”

Penyanyi pria asal Korea Selatan yang namanya sudah mendunia, PSY, merilis preview lagu terbarunya di aplikasi V. Lagu terbarunya tersebut berjudul “Bell Bottoms”.

Bell Bottoms merupakan lagu yang bergenre punk retro ini akan dimasukan dalam album ke 7nya , soompi.com
Bell Bottoms merupakan lagu yang bergenre punk retro ini akan dimasukan dalam album ke 7nya , soompi.com

Psy mengenalkan lagu “Bell Bottoms” sebagai salah satu lagunya yang paling fresh, lagu paling keren yang terasa sangay PSY. Genre lagu tersebut ialah punk retro yang menggunakan sebuah ritme gitar dari tahun 70-an dan 80-an dan irama musik drum yang keras. Untuk koreografinya sendiri, lagu tersebut akan dikombinasikan dengan tarian yang bergaya dan bersemangat.

Dengan perilisan lagu tersebut, PSY meminta para penggemarnya untuk mendengarkan lagu-lagunya di album terbarunya sesuai dengan urutan karena akan ada efek yang menajubkan.

Lagu “Bell Bottoms” merupakan salah satu lagu dalam album terbaru PSY yang ketujuh yang berjudul “Chilip PSY-Da” atau “Ini adalah album ketujuh PSY”.

Dalam album ini, PSY banyak mengajak artis lain untuk berkolaborasi seperti Junsu JYJ, Zion T dan bahkan artis internasional, Will.I.Am diajak berkolaborasi dengan penyanyi yang dijuluki Raja Youtube tersebut.

Album ini rencananya akan dipromosikan di ajang Mnet Asian Music Awards pada 3 Desember mendatang.