Puasa 2015 Ini, Giring Nidji Takut Tergoda Iklan Sirup di TV

Seperti tahun sebelumnya, pada puasa 2015 ini iklan sirup di TV lah yang menjadi godaan vokalis Nidji, Giring. Ayah dua orang anak ini mengaku bukanya kecapeean atau kelelahan yang menjadi ancaman serius puasanya tahun ini dan tahun sebelumnya. Hanya iklan sirup di TV yang membuat vokalis ini menjadi takut tergoda untuk membatalkan puasanya.

Giring Nidji takut tergoda iklan sirup pada Ramadhan kali ini sehingga memperbanyak aktivitas di luar rumah~www.kapanlagi.com
Giring Nidji takut tergoda iklan sirup pada Ramadhan kali ini~www.kapanlagi.com

Saat di jumpai oleh pewarta berita di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam, 15 Juni 2015 pria berusia 31 tahun ini mengaku goadaan terberatnya adalah iklan sirup di TV. Memang selama Ramadahan, iklan minuman manis ini selalu mendominasi program yang hampir muncul setiap saat di TV. Bagi Giring, hal ini adalah godaan terberatnya saat berpuasa.

Apalagi jika vokalis Nidji ini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keluarganya dengan menonton TV. Iklan sirup tersebut benar-benar godaan besar baginya. “Kalau di rumah potensi batal besar, karena banyak iklan sirup,” kata Giring. Karena itu, pria yang dulu lekat dengan imej rambut kribonya ini bersyukur karena puasa 2015 ini dia dan bandnya mendapat banyak job di luar rumah.

Selain menjadi berkah Ramadahan baginya, ini juga membuatnya jarang ada di rumah sehingga potensi tergoda iklan sirup di TV makin berkurang.”Alhamdullilah puasa tahun ini berkah banget buat aku. Kayaknya bakalan jarang di rumah karena jadwal padat,” ucap Giring. Namun dengan banyaknya job di luar, kesempatan Giring menghabiskan puasa 2015 ini bersama keluarganya akan sangat berkurang.

Pria bernama lengkap Giring Ganesha Djumaryo ini mengaku hal itu namun tetap akan meluangkan waktu bagi keluarganya. Giring telah mengatur jadwalnya sedemikian sehingga bisa menyempatkan diri untuk buka, sahur atau terawih bersama keluarga kecilnya. “Menyempatkan berusaha untuk buka puasa bareng, kalau enggak tarawih bareng,” tutup Giring kemudian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.