Puasa, Ringgo Agus Rahman-Sabai Morscheck Tahan Hasrat Pengantin Baru

Menjalani puasa sebagai pengantin baru pasca menikahi artis cantik Sabai Morscheck ternyata membuat pemain film Ringgo Agus Rahman sempat bingung. Pasalnya sebagai pengantin baru, tentu menhana hawa nafsu untuk tak berhubungan suami istri adalah hal yang tak begitu mudah untuk pasangan ini. Lalu apakah yang kemudian di lakukan keduanya?

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck tahan hasrat pengantin baru saat ramadhan namun merasa senang karena puasa pertama sebagai pasutri~bintang.com
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck tahan hasrat pengantin baru saat ramadhan ~bintang.com

Ringgo pun akhirnya tak segan mempertanyakan masalah ini pada kawan-kawan dekatnya yang telah menikah. Ditemui awak media belum lama ini, Ringgo yang didampingi oleh Sabai dengan raut wajah malu-malu menceritakan puasa pertama mereka sebagai pasangan suami istri.

Ringgo pun mengungkapkan bahwa dia bertanya pada banyak temanya yang lebih dulu menikah bagaimana tips menjalankan kewajiban suami istri saat ramadahan seperti sekarang ini. “Bingung juga nih, karena belum pernah ngerasain puasa bareng sebagai suami istri. Dulu waktu kita pacaran ketemu juga pas malam hari. Nah kalau sekarang …waduh” ucap Ringgo yang langsung disambut gelak tawa Sabai.

Ringgo pun mengungkapkan yang berat adalah pada siang hari atau saat tidur lagi setelah makan sahur. “Sekarang semuanya sudah boleh kan kalau siang-siang abis sahur tidur lagi kan…” kata Ringgo yang langsung di potong oleh Sabai dengan cara membungkam mulut sang suami dengan tangnya.

“Iya gue belum tahu makanya gua tanya teman gue gimana itu” tutur pemain film jenaka ini. Namun yang jelas mengingat bulan Ramadahan ini salah satu godaan nya adalah tak boleh melakukan hubungan suami istri di siang hari, Sabai dan Agus tak terlalu memusiangkan hal tersebut. Pasangan pengantin baru ini mengakub enjoy dan exiceted mengingat ini Ramadhan pertama mereka sebagai pasutri.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.