Puji FKA Twigs, Keluarga Robert Pattinson Anggap Kristen Stewart “Racun”

Keluarga Robert Pattinson menunjukkan ketidak sukaan mereka pada Kristen Stewart dan sebaliknya justru memuji tunangan Rob saat ini, FKA Twigs. Kekesalan ini mungkin masih berakar akan perselingkuhan yang dilakukan Kristen dengan sutradara Rupert Sander. Tak segan, mereka bahkan memuji Rob yang telah menjatuhkan pilihan pada FKA Twigs.

Keluarga Robert Pattinson menyukai FKA Twigs dan menganggap mantan kekasihnya, Kristen Stewart sebagi racun~ hollywoodlife.com
Keluarga Robert Pattinson menyukai FKA Twigs dan menganggap Kristen Stewart racun~ hollywoodlife.com

Bahkan kabarnya keluarga Robert Pattinson sempat menyamakan sosok Kristen Stewart sebagai racun yang menghancurkan aktor tampan tersebut. Namun mereka bahagia karena Rob kini telah memiliki pasangan yang tepat yakni FKA Twigs. Mereka beranggapan Rob akan lebih baik bersama dengan FKA Twigs dibandingkan menjalin hubungan dengan sosok Kristen Stewart.

Mereka bahkan memuji FKA Twigs dengan menyebutkan gadis tersebut mampu membuat gairah hidup Rob kembali lagi. “Hubungan ini membuat Rob jauh lebih baik dibandingkan saat bersama Kristen dulu, karena hubungan yang sekarang membuat Rob jadi lebih kreatif dan produktif. Rob dengan senang hati menyebut bahwa FKA adalah wanita yang akan menemaninya seumur hidupnya nanti, dan keluarganya sangat bahagia akan hal ini” tutur sebuah sumber pada OK! Magazine.

Keluarga Rob juga menegaskan bahwa pria tampan tersebut belajar banyak dari sosok FKA Twigs. Rupanya Robert Pattinson punya passion kuat dalam bidang musik. Tak seperti dengan Kristen Stewart, kedekatan dengan FKA Twigs memberikan kesempatan banyak bagi Rob untuk belajar musik dan menggali potensinya tersebut.

Intinya, keluarga Robert Pattinson menganggap FKA Twigs adalah wanita yang sangat tepat untuk mendampingi Robert Pattinson. “Entah itu menjadi partner atau nanti sebagai suami istri, FKA Twigs dan Rob punya passion yang sama-sama besar untuk musik dan itu jadi kekuatan terbesar mereka. Rob suka membuat musik bersama FKA dan ia belajar banyak darinya” tutur sumber itu lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.