Pulang Dari Eropa Raffi Ahmad Brewokan, Penggemar Minta Untuk Tak Cukur!

Untuk artis sekelas Raffi Ahmad, penggemar adalah segalanya. Karier Raffi Ahmad di dunia hiburan Indonesia mampu bertahan hingga puluhan tahun dan mencapai kesuksesan pun sebagian besar berkat dukungan para penggemar. Karena itu, ketika sekembalinya Raffi Ahmad dari Eropa suami Nagita Slavina tersebut nampak brewekon dan diminta untuk tak cukur oleh penggemar, maukah Raffi Ahmad menuruti?

Saking banyaknya haters, netizen menyamakan akun media sosial Raffi Ahmad dengan artis settingan Bella Shofie~ showbiz.liputan6.com
Saking banyaknya haters, netizen menyamakan akun media sosial Raffi Ahmad dengan artis settingan Bella Shofie~ showbiz.liputan6.com

Ada yang baru dengan penampilan Raffi Ahmad. Presenter tampan tersebut terlihat lebih macho dengan adanya rambut-rambut halus di wajah. Rupanya, selama berlibur di Eropa, ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut sama sekali tak sempat untuk bercukur. Namun penampilan baru Raffi Ahmad ini tanpa diduga justru memunculkan rasa kagum para penggemar kepadanya. Tak jarang para penggemar Raffi yang kebanyakan adalah ibu-ibu dan wanita muda menganggap Raffi terlihat begitu macho.

View this post on Instagram

Cukur/enggak cukur ???

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Inilah yang akhirnya membuat para penggemar meminta suami Nagita Slavina tersebut untuk tak mencuku brewok atau jenggot di wajahnya.

raffi
Cukur atau tak cukur, Raffi Ahmad buat penggemar baper

Meskipun ada beberapa penggemar yang justru meminta Raffi Ahmad untuk mencukur saja jenggotnya demi menjaga image anak muda yang selama ini dimiliki.

Kalau menurut pendapat pembaca Beranda, cukur tidak?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.