Pulang Hari Ini, Yesung Super Junior : Aku Cinta Indonesia ELF

Setelah kurang lebih 4 hari berada di Indonesia dalam rangka pemotretan sebuah majalah, hari ini 10 Mei 2015, Yesung Super Junior kembali ke tanah kelahirannya, Korea Selatan. Seakan tak ingin pulang tanpa meninggalkan kesan, Yesung pun sempat berkicau melalui akun media sosial twitternya. Kalimat ‘Aku Cinta Indonesia ELF’ yang dikicaukan Yesung kiranya menggambarkan rasa senang Yesung selama berada di Indonesia.

Yesung ucap salam perpisahan pada para fans Indonesia~instagram.com/yesung1106
Yesung ucap salam perpisahan pada para fans Indonesia~instagram.com/yesung1106

Baca Juga : Lucunya Yesung Super Junior Saat Blusukan Ke Pasar Tradisional

Kedatangan Yesung tidak dipungkiri oleh fans sangatlah ditunggu-tunggu. Bukan tanpa alasan, Yesung yang baru saja menyelesaikan wajib militernya memilih untuk langsung terbang ke Indonesia guna menghadiri sesi pemotretan di daerah ibukota. Selain itu kedatangan Yesung ini tentunya untuk mengobati rasa rindu para fans yang lama menantinya sejak masuk wajib militer.

Cukup lama mengeksplorasi daerah ibukota, hari ini Yesung akhirnya kembali bertolak ke Korea Selatan. Sekitar 2 jam yang lalu, Yesung sempat memberikan kicauan cintanya kepada para ELF Indonesia, “Aku Cinta Indonesia ELF”, tweet tersebut disertakan dengan foto Yesung ketika baru saja tiba dibandara. Nampak para ELF mengantar kepulangan Yesung ini dengan berjajar rapi di pintu masuk bandara Soekarno Hatta.

Hal tersebut rupanya cukup kontras dengan kejadian beberapa waktu lalu pasca tibanya Yesung di Jakarta. Adanya kasus dorong-dorongan sempat mewarnai usaha ELF untuk menyambut Yesung dengan baik. Sebagai permintaan maaf, para ELF pun kompak beramai-ramai membuat tagar #SorryYesung.

Baca Juga : Tiba Di Jakarta, Yesung ‘Super Junior’ Alami Hal Buruk Dari Fans

Namun, terlepas dari itu semua, Yesung nampaknya tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya untuk bertemu para penggemarnya itu. Terbukti, Yesung bahkan menganggap ELF Indonesia sangatlah baik karena telah menyambutnya. Diperkirakan setelah kembali ke Korea, Yesung akan segera bergabung kembali dalam formasi Super Junior dan siap untuk melakukan aktifitas seperti biasanya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.