Pulang Kampung, Sophia Latjuba Tunjukan Keindahan Pemandangan California, Amerika Serikat

Pulang kampung bagi Sophia Latjuba berarti kembali ke tanah kelahirannya, Los Angeles, Amerika Serikat. Beberapa hari lalu, ibu dari artis dan penyanyi Eva Celia tersebut memang sudah menunjukan tanda-tanda dirinya tengah bersiap pulang ke kampung halaman. Foto koper dan sepatu di instagram menjadi update terakhir Sophia Latjuba di Indonesia.

Sophia Latjuba tengah pulang kampung ke LA
Sophia Latjuba tengah pulang kampung ke LA

Sophia Latjuba tengah berada di Santa Monica, California. Artis berdarah Jerman – Bugis tersebut memastikan dirinya berada di salah satu daerah Amerika Serikat tersebut bukan untuk bekerja namun murni bersantai. Ia pun menunjukan beberapa foto pemandangan California dalam postingan instagram-nya.

"Selamat malam dari LA"
“Selamat malam dari LA”
Foto pemandangan LA yang diunggah oleh Sophia Latjuba
Foto pemandangan LA yang diunggah oleh Sophia Latjuba

Yang pertama Sophia Latjuba mengunggah foto pemandangan malam hari Santa Monica dengan caption yang manis: “Selamat malam dari LA”. Terlihat lampu-lampu perkotaan dengan sebuah kincir angin berhias lampu yang terlihat indah. Pagi harinya, kekasih Ariel “Noah” itu pun mengunggah foto yang sama, hanya ketika pagi hari. Kali ini terlihat pemandangan pantai Santa Monica yang sepi dan sunyi.

Pantai Santa Monica yang rupanya jadi kampung halaman Sophia Latjuba
Pantai Santa Monica yang rupanya jadi kampung halaman Sophia Latjuba

Berada di kampung halaman rupanya membuat Sophia Latjuba begitu santai. Artis yang terkenal pertama kali pada tahun 80-an tersebut pun beberapa kali nampak mengunggah foto makanan.

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.