Pulang Ke Korea, Yesung Super Junior Bawa Indomie Goreng

Membawa oleh-oleh pasca mengunjungi suatu tempat, saat ini sepertinya sudah menjadi kebiasaan oleh semua orang. Hal tersebut pun rupanya juga berlaku bagi bintang kpop papan atas sekelas Yesung Super Junior. Diketahui, saat akan pulang kembali ke Korea, Yesung dikabarkan membawa oleh-oleh untuk dibawa serta ke negeri ginseng tersebut. Uniknya, diketahui belakangan bahwa oleh-oleh yang dibawa Yesung adalah indomie goreng, produk makanan asal Indonesia.

Pulang Ke Korea, Yesung Super Junior Bawa Indomie Goreng~twitter.com/shfly3424
Pulang Ke Korea, Yesung Super Junior Bawa Indomie Goreng~twitter.com/shfly3424

Baca Juga : Pulang Hari Ini, Yesung Super Junior : Aku Cinta Indonesia ELF
Beberapa hari belakangan, Yesung nampaknya asyik masyuk berkeliling kawasan ibukota dalam rangkaian pemotretannya sebagai model majalah. Foto-fotonya ketika sedang berkeliling di beberapa kawasan ibukota rajin menghiasi beberapa akun media sosial fans kpop yang sempat meliput kegiatan Yesung tersebut.

Kemarin, tanggal 10 Mei 2015, Yesung pun mengakhiri aktifitasnya tersebut dan segera pulang kembali ke negara asalnya Korea. Rupanya sebelum pulang, Yesung sempat membeli beberapa oleh-oleh untuk dibawa pulang ke negaranya tersebut. Uniknya, dalam salah satu oleh-oleh yang ia bawa, Yesung diketahui membawa indomie goreng dalam salah satu kopernya. Hal tersebut diabadikan langsung oleh seorang fans yang sempat mengikuti Yesung hingga ke bandara.

Indomie goreng yang dibawa Yesung saat akan pulang ke Korea~twitter.com/mychuckywoon
Indomie goreng yang dibawa Yesung saat akan pulang ke Korea~twitter.com/mychuckywoon

Foto tersebut tentunya dengan cepat menyebar dikalangan fans, mengingat oleh-oleh yang dibawa Yesung ini terbilang unik dan tidak biasa. Ungkapan kagum dari para fans pun mengalir pada foto yang diunggah oleh akun @mychuckywoon tersebut. “Yesung pulang ke Korea oleh-olehnya mie goreng. Berarti Yesung cinta produk Indonesia” komentar seorang fans. Selain indomie, Yesung juga diketahui membawa produk Indonesia lainnya dari brand ternama ‘Damn I Love Indonesia’. Bagaimana? Yesung saja cinta produk Indonesia, kalau anda?

Brand 'Damn I Love Indonesia' yang dibawa Yesung~twitter.com/haelvoe
Brand ‘Damn I Love Indonesia’ yang dibawa Yesung~twitter.com/haelvoe

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.