Pulang Ke Rumah, Chris Brown ‘Disambut’ Wanita Bugil Asing

Siapa yang tidak terkejut jika kita pulang ke rumah, bukan disambut oleh keluarga, tetapi malah disambut oleh wanita asing. Hal inilah yang dialami oleh rapper kenamaan Chris Brown. Parahnya lagi,wanita asing tersebut sedang bugil di kamar pribadi miliknya. Tak hanya itu, perempuan tersebut masuk secara tak sopan.

Chris Brown terjekut disambut wanita asing bugil di rumahnya. ~ billboard.com
Chris Brown terjekut disambut wanita asing bugil di rumahnya. ~ billboard.com

Merasa terkejut, tanpa pikir panjang Brown segera memanggil pihak berwajib untuk mengatasi hal tersebut. Seperti yang dikutip dari Tmz.com  pada Kamis kemarin diberitakan bahwa lelaki berumur 26 tahun tersebut terkejut melihat pakaian berserakan di lantai rumahnya. Ia dan pengawalnya memutuskan untuk menyelidiki kelakuan wanita tersebut.

Ketika melaporkan kejadian ini ke polisi, pihak berwajib menduga bahwa wanita tersebut  sudah ada di rumah Brown, sebelum Brown tiba di rumah. Dugaan ini bukan tanpa alasan, pasalnya di westafel sudah ada piring kotor sisa makana. Tak hanya itu, wanita tersebut juga menyemprotkan cat bertuliskan MRS.BROWN.

ini sosok yang menjadi tamu tak diundang di rumahnya. ~ tabloidbintang.com
ini sosok yang menjadi tamu tak diundang di rumahnya. ~ tabloidbintang.com

Tak ketinggalan ia memamerkan insiden tersebut ke penggemarnya melalui akun Instagramnya.  “Aku pulang, dan menemukan individu gila di rumah. Dia telah merusak engsel pintu. Dia ditemukan memasak beberapa makanan. Dia juga menulis, `Aku mencintaiku` di dinding. Dia juga membuang pakaian anakku, dan mainan anjingku.” Tulisnya.

Sementara itu, setelah dilakukan penyelidikan perempuan asing tersebut bernama Amira Kodcia Ayeb dan berusia 21 tahun, serta edang mencari rumah seseorang bernama belakang Brown di Malibu. Dan dia pikir mantan kekasih Rihanna ini adalah suaminya. Makanya ia menyemprotkan cat dengan tulisan `MRS BROWN` di mobil, dan rumahnya. Selain merusak engsel pintu rumah Brown, ia juga membuang pakaian putri semata wayang Brown serta mainan anjing peliharaannya.

Tak perlu proses lama, Ayeb ditangkap atas tuduhan membobol rumah serta merusak mobil miliknya. Namun, ia membayar USD 50ribu atau sekitar Rp 657juta sebagai jaminan agar tidak ditahan. Tamu tak diundang tersebut juga diduga sudah ada disana selama 2 hari.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.