Pulihkan Kondisi Karena Sakit, Luhan Eks ‘EXO’ Cuti Dari Dunia Hiburan

Setelah memilih hengkang dari grup musik yang telah membesarkan namanya, EXO di tahun 2014 silam, karir Luhan di dunia hiburan makin bersinar saja. Ia berhasil membuktikan kemampuan dirinya sendiri dalam menaklukan jagad hiburan meski tak lagi menjadi bagian dari EXO. Tak hanya di Korea, artis bernama asli Xi Lu Han itu bahkan mengukuhkan namanya sebagai artis solo di Tiongkok.

Pulihkan Kondisi Karena Sakit, Luhan Eks ‘EXO’ Cuti Dari Dunia Hiburan ~ fanpop.com
Pulihkan Kondisi Karena Sakit, Luhan Eks ‘EXO’ Cuti Dari Dunia Hiburan ~ fanpop.com

Tak main-main meniti karirnya sebagai artis solo, Luhan merilis album proyek musik perdananya bertajuk The Good Good dirilis, 14 September 2015. Karya milik Luhan itu da di album perdana Reloaded yang dipasarkan di Tiongkok.

Tak berhenti sampai di situ, Luhan juga menunjukkan kemampuan aktingnya di film berjudul The Great Wall. Luhan mendapatkan kesempatan beradu akting dengan aktor populer Hollywood, Matt Damon.

Namun, alih-alih menikmati keberhasilan karirnya, kesibukan Luhan sebagai idola membuatnya jatuh sakit. Sebuah laporan menyebutkan, Luhan harus beristirahat untuk sementara waktu untuk mengembalikan kondisi kesehatannya, diwartakan Naver, Selasa (8/12/2015).

“Kondisi kesehatan Luhan memang tengah tidak terlalu baik. Jadi, Luhan harus beristirahat total, cuti dari kegiatannya di dunia hiburan. Kami belum tahu sampai kapan, hingga Luhan sembuh total,” ujar wakil dari Luhan.

Banyak kegiatan yang seharusnya digelar minggu ini juga terpaksa ditunda, salah satunya fan meeting Luhan bersama para penggemarnya. Dokter yang memeriksa Luhan mengingatkan agar seleb asal Tiongkok itu benar-benar mengosongkan jadwalnya. Pihak Luhan meminta maaf atas pembatalan itu, meminta penggemar mnegerti dengan kondisi sang idola.

Di sisi lain, Luhan yang telah aktif sebagai artis olo rupanya masih mengdapi kendala, perseteruannya dengan mantan agensi, SM Entertainment masih terus bergulir. Luhan dianggap memanfaatkan popularitas EXO dan salah satu agensi terbesar di Korea Selatan itu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.