Puncaki Popularitas, Lee Min Ho Harus Dijaga Oleh 80 Pengawal

Ketenaran Lee Min Ho sebagai artis Korea Selatan sudah tak terbendung lagi. Sejak membuka pinta kepopularitasannya dalam dengan drama Boys Over Flowers (2009), disusul dengan drama ternama lainnya, The Heirs (2013) hingga film Gangnam Blue (2015), karir Lee Min Ho bak roket melejit tiada henti. Namun, siapa sangka nama Lee Min Ho yang melambung tinggi juga membuatnya kerepotan.

Puncaki Popularitas, Lee Min Ho Dijaga Oleh 80 Pengawal ~ fanpop.com
Puncaki Popularitas, Lee Min Ho Dijaga Oleh 80 Pengawal ~ fanpop.com

Kewalahan ini mau tak mau membuat Lee Min Ho sampai harus mendapatkan pengawalan super ketat, hingga dijaga oleh 80 penawal saat menghadiri sebuah acara di Tiongkok, diwartakan Korea Herald, Jumat (18/12/2015). Lee Min Ho sebagai duta dari produk ternama coklat menyapa penggemarnya dalam acara yang berlangsung selama 20 menit di Tiongkok. Meski sebentar, antusiasme penggemar Lee Min Ho yang disebut Minoz tak terbendung.

Dalam kesempatan tersebut, Lee Min Ho hanya mengucapkan salam dalam bahasa Mandarin, “apa kabar? Saya merindukanmu.” Tak lupa senyuman manis Lee Min Ho juga menghiasi wajahnya sambil terus melambaikan tangan.

Semua itu memang sering dialami Lee Min Ho saat bepergian. Sebelumnya, Lee Min Ho sempat mengungkapkan tak menikmati perjalanannya ke luar negeri, hingga memilih untuk terus berada di kamar hotelnya.

Tak sampai di situ, sejak Lee Min Ho mulai menginjakkan kaki di sebuah negara. Saat berada di bandara di Tiongkok, Lee Min Ho yang ingin ke kamar kecil harus mendapatkan pengawalan ketat.

Dalam acara One Night of TV Entertainment yang tayang di stasiun televisi Korea SBS, laporan menyebutkan penderitaan Lee Min Ho saat ingin `membuang hajat`. Ia pun meminta bantuan dari polisi dan satuan pengaman

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.