Punya Anak, Raffi Ahmad Tetap Izinkan Nagita Slavina Syuting

Memiliki buah hati lucu dan menggemaskan membuat Nagita Slavina selalu ingin disamping Rafathar Malik Ahmad. Istri Raffi Ahmad ini pun ogah memakai jasa baby sitter lantaran ingin merawat sang anak sepenuhnya.

Supaya Tak Bosan, Nagita Slavina Jalani Syuting
Supaya Tak Bosan, Nagita Slavina Jalani Syuting

Saat ditanya apakah Nagita akan meninggalkan dunia keartisan usai punya anak, begini kata perempuan yang punya tahi lalat di atas bibir itu. “Lihat nanti, yang penting sekarang fokusnya anak dulu. Lihat anaknya gimana,” tandas Nagita.

Walau istrinya akan fokus mengasuh Rafathar, Raffi sebagai suami tak akan melarang Nagita jika dia ingin melakukan kegiatan di luar rumah.

Bahkan, Raffi ingin Nagita menjalani syuting beberapa jam agar tidak jenuh karena berada di rumah setiap hari. “Memang nggak untuk syuting panjang. Paling syuting yang satu atau dua jam. Supaya Gigi nggak bosan, dan tetap semangat jadi ibu ASI,” ungkap Raffi

Berstatus sebagai ayah, Raffi dan Nagita senantiasa bekerja sama dalam merawat baby Rafathar. Mereka pun saling suport satu sama lain. “Saya pastinya akan support Gigi. Saya harus selalu support Gigi. Kalau Gigi lagi nyusuin saya selalu ada di sampingnya dia biar Giginya nggak bosan. Pokoknya di momen-momen yang sangat dibutuhkan,” ucap Raffi.

Sekedar informasi, anak Raffi dan Nagita lahir pada Sabtu 15 Agustus 2015 di Rumah Sakit Bunda, Jakarta pada pukul 08:45 WIB.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing