Punya Bakat Seni, Tessa Kaunang Pede Ingin Orbitkan Anak-Anak Sandy Tumiwa

Semenjak berpisah dengan sang mantan suami, Shandy Tumiwa, Tessa Kaunang memang seakan menjadi orang tua tunggal untuk kedua anak-anaknya, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa. Terlebih ketika Shandy Tumiwa berada di dalam tahanan untuk kasus penipuan. Lebih dekat dengan anak, Tessa Kaunang pun menyadari adanya bakat seni pada putra dan putrinya tersebut.

Tessa Kaunang Lebih Selektif Cari Pasangan
Tessa Kaunang Lebih Selektif Cari Pasangan

Ditemui baru-baru ini, Tessa Kaunang nampak berseri-seri ketika menceritakan perkembangan dua buah hatinya dari Shandy Tumiwa, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa. Aktris tahun 90-an ini mengungkap bahwa anak-anaknya mulai menunjukan bakat yang besar. Salah satunya, di bidang seni. Apalagi, kedua putra dan putrinya tersebut juga menunjukan keinginan untuk belajar lebih jauh mengenai seni.

“Anak-anak saya mau belajar dan minat, pasti akan saya salurkan juga dong. Tapi memang saya selalu menekankan kepada mereka kalau sudah bisa membagi waktu antara sekolah sama hobi ini,” kata Tessa saat ditemui di kawasan Karawang, Jawa Barat, Minggu (14/2).

Tunjukan bakat, Tessa Kaunang siap orbitkan anak
Tunjukan bakat, Tessa Kaunang siap orbitkan anak

Bakat serta keinginan belajar tersebut membuat Tessa Kaunang percaya diri untuk mengorbitkan kedua anaknya ke dunia hiburan.

“Tapi lebih baik jangan dulu ya karena lebih baik itu saya saja dulu yang menjalankannya karena biarkan mereka fokus sama sekolahnya dulu. Mungkin nanti kalau sudah SMP ya sudah remaja dan bisa membagi waktunya,” tutupnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.