Punya Banyak Uang, Keluarga dan Manajemen Sarankan Taylor Swfit Buat Perjanjian Pra Nikah

Hubungan pasangan selebriti dunia Taylor Swift dan kekasihnya, Calvin Harris, tampaknya semakin mesra. Mereke berdua pun dikabarkan akan membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius yakni dnegan membawa hubungan mereka ke pelaminan. Namun ada satu kabar yang terselip di balik kabar bahagia tersebut yaitu Taylor enggan membuat perjanjian pra nikah jika ia memang ditakdirkan menikah dengan Calvin.

Punya Banyak Uang, Keluarga dan Manajemen Sarankan Taylor Swfit Buat Perjanjian Pra Nikah - indianexpress.com
Punya Banyak Uang, Keluarga dan Manajemen Sarankan Taylor Swfit Buat Perjanjian Pra Nikah – indianexpress.com

Taylor Swift dan Calvin Harris baru-baru ini memang di nobatkan sebagai pasangan selebriti terkaya di dunia penghasilan tinggi keduanya di dunia hiburan memaksa pihak keluarga untuk menyarankan Taylor membuat perjanjian sebelum pernikahan atau perjanjian pra nikah. Namun pelantun hits ‘Back to December’ dan cewek yang jago memainkan gitar tersebut enggam membuat perjanjian pra nikah karena beralasan hal seperti itu tidaklah romantis.

Kecintaan Taylor terhadap Calvin memang telah terbukti dengan tidak ingin membuat perjanjian pra nikah karena Taylor ingin hidup selamanya dengan kekasih hatinya tersebut. namun sepetinya Taylor akan menuruti saran dari ayah serta tim manajemennya yakni dengan melakukan negosiasi.

“Taylor dan Harris berencana untuk bersama selamanya, tetapi ketika Anda memiliki banyak uang seperti mereka, Anda harus realistis. Taylor punya kekayaan US$200 juta, jadi kita bicara negosiasi besar di  sini,” ujar sumber terdekat dari Taylor tersebut.