Punya Gaya Tomboy, Prisia Nasution Sering Ditawari Main Film Action

Meski dirinya perempuan, Prisia Nasution tak takut harus bermain di film Action. Setelah bermain untuk film Comic 8 : Casino Kings Part 1, Prisia kembali bermain di film action berjudul 3.

Main Film Action, Prisia Nasution Latihan Fighting
Main Film Action, Prisia Nasution Latihan Fighting

Demi mendalami karakternya sebagai Laras di film 3, Prisia pun rajin latihan fighting. “Aku diberi kesempatan untuk berakting lagi. Aku di sini berperan sebagai Laras, karena ini film action, jadi aku harus ikut latihan fighting, dan aku sendiri memang ada background atlet silat. Selain itu aku juga ada reading selama dua bulan buat mendalami karakter Laras,” ujar Prisia

Sesungguhnya, Prisia memiliki beberapa tulang dalam tubuhnya yang tak beraturan. Namun, kondisi itu tak menyurutkan semangat Prisia untuk bermain film action. “Kalau di-rontgen semua tulang enggak ada yang benar, tapi Alhamdulillah masih baik-baik aja,” imbuhnya.

Diakuinya, lantaran punya gaya tomboy, Prisia kerap ditawari bermain di film action. Ia pun antusias bisa terlibat dalam film action. Terlebih, ia dahulu adalah aktris silat. Selain senang, Prisia pun mendapat banyak pengetahuan dari film-film action.

Prisia juga tak masalah jika dirinya disebut cewek tomboy oleh orang lain. “Dulunya artis silat. Ini film action yang ketiga, banyak pengetahuan silat yang didapat. Aku engga takut dibilang tomboi, orang mau bilang tomboi, feminim enggak masalah,” tutur Prisia

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing