Punya Jiwa Sosial Tinggi, Seungri ‘Big Bang’ Diam-diam Donasikan 130 Briket Batubara

Tak hanya tampan dan punya karir cemerlang, rupanya Seungri personel Big Bang rupanya juga berjiwa sosial tinggi dan peka terhadap isu-isu lingkungan di sekitarnya. Hal tersebut terbukti saat ia memberikan sumbangan yang cukup berarti di pagelaran pesta Natal lalu. Seungri diketahui menyumbangkan seluruh pendapatannya untuk berdonasi dalam bentuk briket batubara.

Seungri Big Bang ~ koreaboo.com
Seungri Big Bang ~ koreaboo.com

Tak hanya seorang diri, dalam pesta tersebut, Seungri juga mengundang beberapa idol yang lainnya, seperti G-Dragon, Jung Joon Young, Choi Jung Hoon FT Island, Ji Suk Jin, Han Suk Joon, dan masih banyak lagi.

Tak sedikit fans yang mengetahui pegelaran pesta tersebut. Hanya saja mereka mendadak heboh dan tdak menduga bahwa uang yang dikumpulkan diberikan untuk berdonasi kegiatan sosial.

Seperti yang dilansir dari Soompi, donasi yang terkumpul lalu diserahkan langsung pada bank briket batubara di Seoul. Melalui akun Instagramnya, magnae Big Bang tersebut memposting fotonya saat mendistribusikan langsung batubara di pedesaan. Tampak para sahabat dekat sang idol juga ikut membantu untuk mendistribusikan langsung batubara itu meski cuaca sedang sangat dingin.

Punya Jiwa Sosial Tinggi, Seungri ‘Big Bang’ Diam-diam Donasikan 130 briket Batubara ~ instagram.com
Punya Jiwa Sosial Tinggi, Seungri ‘Big Bang’ Diam-diam Donasikan 130 briket Batubara ~ instagram.com

Seungri menutup tahun dengan kenangan yang sangat membanggakan buat para penggemarnya. Diungkapkan, awalnya Seungri akan menyumbang 30 ribu briket batubara. Namun karena merasa telah mendapat dukungan luar biasa selama tahun ini, ia menambah sumbangan sebanyak 100 ribu briket, jadi totalnya berdonasi 130 ribu briket batubara.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.