Punya Kakak Muslim, Jessica Iskandar Tetap Siapkan Kado Natal Spesial

Meski memiliki kakak yang seorang muslim, Jessica Iskandar mengaku tetap menyiapkan kado natal spesial untuk mereka. Jessica sendiri akan membawa hadiah-hadiah tersebut ke Amerika tempat kakanya tinggal menjelang natal nanti. Ya Jessica Iskandar dan baby El memang akan datang ke Amerika dalam waktu dekat ini untuk merayakan natal mereka.

Jessica Iskandar tetap siapkan kado natal spesial meski kakanya yang tinggal di Amerika adalah seorang muslim~selebupdate.com
Jessica Iskandar tetap siapkan kado natal spesial meski kakanya muslim~selebupdate.com

Uniknya, Jessica nanti akan merayakan natal di tempat kakaknya yang seorang muslim. Jessica bahkan meminta kakanya tersebut untuk menyiapkan pohon natal baginya dan putranya ketika berlibur ke Amerika nanti. Jessica pun akan tetap memberikan hadiah natal untuk sang kakak meski mereka berbeda keyakinan. Rupanya toleransi sangat tertanam kuat dalam keluarga besar artis cantik ini.

“Aku udah minta tolong pasangin pohon Natal buat aku sama El di Amerika. Walau kakak aku Islam tapi aku sudah sediakan hadiah buat mereka. Rencananya dari 22 Desember – 4 Januari ke Amerika,” kata Jessica Iskandar di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Lalu selain merayakan natal, apalagi yang akan dilakukan oleh Jessica dan baby El ketika berada di Amerika nanti?

Menikmati musim dingin menjadi salah satu agenda yang direncanakan Jessica Iskandar untuk merayakan natal di Amerika nanti. Jessica iskandar sendiri benar-benar sudah tak sabar untuk segera terbang ke Amerika untuk meryakan natal bersama keluarga besarnya. Bahkan rencana kepergian ke Amerika sudah dirayakan sejak awal tahun ini.

“Kita akan main jet sky, main ice skating. Terus camping di sebuah rumah tapi hangat. Kebetulan Jessica sudah rencana dari Januari tahun lalu, sudah beli tiket juga agar bisa pulang kampung ketemu sepupunya,” jelas Jessica.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.