Punya Kemampuan Akting, Kyuhyun ‘SuJu’ Ditawari Main Drama Secara Perdana

Sudah bukan hal asing lagi jika banyak idola boyband dan girlband yang terjun ke dunia akting. Hal inilah yang membuat Kyuhyun, salah satu personil Super Junior tertarik untuk menggelutu dunia akting. Sebelumnya, Kyuhyun memang sering mengasah kemampuan aktingnya dalam drama musikal Singin in the Rain bersama rekan-rekannya dari agensi yang sama yaitu SM Entertainment.

Punya Kemampuan Akting, Kyuhyun ‘SuJu’ Ditawari Main Drama Secara Perdana. ~ soompi.com
Punya Kemampuan Akting, Kyuhyun ‘SuJu’ Ditawari Main Drama Secara Perdana. ~ soompi.com

Melihat kemampuan Kyuhyun berakting, ia pun mendapatkan tawaran berakting di drama baru Bongsun, a Woman Who Dies When She Loves. Ini merupakan peran pertama Kyuhyun di sebuah drama, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (4/9/2015).

Kyuhyun pun langsung didaulat sebagai pemeran utama. Sebuah sumber menyebutkan, Kyuhyun tertarik dengan drama baru itu karena jalan ceritanya yang dikabarkan akan

Dalam drama tersebut, Kyuhyun akan beradu akting dengan Moon Ji Young dan mulai melakukan pengambilan gambar dalam waktu dekat. Kyuhyun memainkan karakter seorang programer IT paling muda yang langsung mendapatkan kesempatan menjadi pemimpin di sebuah tim riset.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.