Punya Kulit Gelap Koceklatan, SISTAR Justru Merasa Bangga

Tak seperti idol grup lainya yang didominasi kulit putih dan mulus, girl band SISTAR justru mengaku bangga dengan kulit gelap kecoklatan yang kini menjadi ciri khas mereka. Hal ini diungkapkan oleh para personel SISTAR sendiri saat menjadi bintang tamu di acara TV, Entertainment Weekly yang ditayangkan oleh KBS beberapa waktu yang lalu.

Kulit Kecokelatan SISTAR justru memnuat para membernya bangga dan ini sesuai dengan tema album musim panas mereka~www.kpopstarz.com
Kulit Kecokelatan SISTAR justru membuat para membernya bangga ~www.kpopstarz.com

Saat itu, SISTAR diundang untuk jadi bintang tamu untuk mempromosikan lagu terbaru mereka. Selain promosi karya baru mereka yang kini tengah bersaing ketat dengan AoA, SISTAR juga ditanya mengenai kelebihan mereka dibandingkan dengan idol grup lain pada umumnya. Dan tenryata yang jadi kebanggan mereka justru kulit tanned atau kecokelatan eksotis mereka kini.

Hyorin mengungkapkan bahwa kulit gelap SISTAR yang membuat mereka berbeda dengan girl band kebanyakan dengan kulit putih dan mulus mereka. Dan sesuai dengan tema rilisnya album mereka saat musim panas, kulit coklat tentu saja sangat cocok untuk jadi hal yang mendukung SISTAR menarik perhatian para penggemar musik KPOP diseluruh dunia.

Selain kulit coklat eksotis mereka, SISTAR juga mengklaim mereka memilik tubuh yang sehat dan enerjik yang ajdi ciri khas yang tak dimiliki girls band lain pada umumnya. “Kesehatan, enerji dan kesegaran kami sangat sesuai dengan kulit gelap kecokelatan musim panas SISTAR. Ini menjai pesona kami yang tak dimiliki oleh girl grup yang lainya” ungkap Dasom.

Hal ini dibenarkan oleh Hyorin. Wanita cantik ini menyebutkan dengan pesona eksotis yang dimiliki mereka kini, album musim panas akan menjadi milik dan dominasi SISTAR seutuhnya. “Aku sangat senang membayangkan bahwa musim panas kali ini adalah memang milk SISTAR” tutur Hyorin bangga.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.