Punya Niat Mulia, Julia Perez Rela Jual Mobil Kesayanganya Demi Bangun Mesjid

Mempunyai karir gemilang di dunia hiburan Tanah Air tidak lantas membuat Julia Perez lupa diri dan menjadi sombong. Hal tersebut Julia Perez buktikan saat dirinya mengungkapkan akan membangun beberapa Mesjid di daerah timur Indonesia, tepatnya di tanah Papua. Tak main-main, wanita yang akrab disapa Jupe ini bahkan rela menjual mobil mewah kesayangannya.

Trauma Pada Kanker, Julia Perez Hidup Sehat Sebagai Vegetarian ~ liputan.com
Trauma Pada Kanker, Julia Perez Hidup Sehat Sebagai Vegetarian ~ liputan.com

Lantas, berapakah nominal harga yang Jupe patok untuk menjual mobilnya? Mengingat mobil yang akan ia jual merupakan mobil kesayangannya, Jupe mematok harga khusus. Namun hingga detik ini mobil berwarna abu-abu itu tak kunjung laku. Alhasil, Jupe harus menunda niatnya membangun Masjid.

Punya Niat Mulia, Julia Perez Rela Jual Mobil Kesayanganya Demi  Bangun Mesjid
Punya Niat Mulia, Julia Perez Rela Jual Mobil Kesayanganya Demi Bangun Mesjid

“Saya minta tolong ke teman-teman semua, bantu saja. Negonya sampai Rp 500 jutaan, janganlah, Rp 800 juta. Bantulah, ini kan ibadah buat Masjid, untuk kita semua,” jelas Jupe ditemui beberapa waktu yang lalu.

Dengan niat yang mulia, awalnya Jupe datang ke Papua. Di sana, ia didatangi transmigran dari Jawa Timur yang kesulitan membangun tempat ibadah. Maka dengan niat yang tulus, Jupe berjanji akan memberikan bantuan. “Aku juga rencana buat Masjid di Garut, karena nenek aku tinggal di sana. Insya Allah doain saja lah,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.