Punya Pacar Baru, Farah Quinn Kenalkan Kepada Anak

Pasca bercerai, rupanya koki cantik Farah Quinn tidak butuh waktu lama lagi untuk mencari tambatan hatinya yang baru. Janda Carson Quinn tersebut mengaku kini mempunyai pacar baru. Namun, diakui Farah, ia masih enggan untuk membeberkan identitas pacarnya ke publik. Meski demikian, Farah telah mengenalkan sosok lelaki yang ia cintai tersebut kepada putra semata wayangnya, Armand Fauzan Quinn.

Punya Pacar Baru, Farah Quinn Kenalkan Kepada Anak. ~ iberita.com
Punya Pacar Baru, Farah Quinn Kenalkan Kepada Anak. ~ iberita.com

“Tentunya, Armand mengenal dia (pacar). Armand sangat beruntung. Karena enaknya saya dan mantan suami hubungannya masih baik sekali, kami menjadi teman baik. Jadi Armand tahu maminya dengan siapapun, atau daddy-nya sama siapa,” beber Farah Quinn, Kamis (6/8/2015). “Hingga akhirnya nanti, dia tetap punya mommy dan daddy yang dia tahu,” sambungnya.

Meski telah berpisah dari Carson, ia megakui bahwa hubungannya dengan mantan suaminya itu masih berjalan baik. Bahkan diakui wanita 35 tahun tersebut sudah menganggap Curson sebagai kakak lelakinya.

“Nggak masalah. Hubungan kami itu benar-benar kayak kakak-adik, saya dan mantan suami. Selain itu, hubungan sama oma-nya Armand (mertua) di Amerika, kami dekat sekali,” aku presenter Ala Chef ini. Selain itu Farah juga mengisahkan kedekatan yang masih terjalin dengan keluarga mantan suaminya.

“Saya waktu di Amerika kemarin menginap di rumah mereka, dan kalau pergi bersama saya selalu diperkenalkan sebagai anak perempuannya. Kami memiliki hubungan yang luar biasa.  Armand nggak pernah mempermasalahkan sama siapapun kita nantinya,” pungkas Farah.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.