Punya Usaha Tata Suara, Keluarga Vidi Aldiano Siapkan Sound System di Istana Negara

Keluarga Vidi Aldiano memang telah akrab dengan dunia musik. Selain Vidi, beberapa waktu lalu adik kandungnya yang bernama Vadi Akbar telah mengikuti jejaknya dengan merilis sebuah single yang berjudul ‘Jangan Salah’. Kini keluarga Vidi pun tengah disibukkan dengan mempersiapakan tata suara sound system untuk HUT RI pada tanggal 17 Agustus yang akan diselenggarakan di Istana Negara.

Punya Usaha Tata Suara, Keluarga Vidi Aldiano Siapkan Sound System di Istana Negara - liputan6.com
Punya Usaha Tata Suara, Keluarga Vidi Aldiano Siapkan Sound System di Istana Negara – liputan6.com

Ayah Vidi yang bernama Harry Kiss diketahui memang memiliki usaha dibidang tata suara yang bernama V8sound.com . Harry dan timnya pun telah mempersiapakan segala teknis sound system dengan menyempurnakan kualitas audio di setiap titik lingkungan Istana Negara.

“Dalam hal teknis, semua harus bisa diperhitungkan, dirancang, goal kita adalah kualitas audio yang sempurna di setiap titik di lingkungan Istana,” ujar Harry Kiss yang merupakan ayah dari Vidi Aldiano tersebut.

Ayah vidi yang merupakan lulusan teknik di Universitas Indonesia tersebut mengatakan telah mempersiapkan beberapa jenis microphone yang dirancang khusus untuk acara kepresidenan.

“‎Untuk HUT RI ke 70 tahun kami menggunakan beberapa jenis microphone baru yang kami rancang khusus untuk acara kepresidenan, seperti mic podium RI 1 gold series untuk presiden, ketua DPR, serta pembacaan doa oleh mentri agama, ” ujar Joko, rekan ayah Vidi di usahanya tersebut.