Punya Vokal Bagus, Amel Alvi Banting Setir Jadi Penyanyi Dangdut

Selama ini, Amel Alvi dikenal sebagai DJ sekaligus model majalah pria dewasa. Seakan ingin mencoba peruntungan di bidang lain, Amel pun banting setir menjadi penyanyi dangdut. Ternyata, bakat menyanyi sudah dimiliki Amel sejak lama. Namun, ia baru berani terjun ke panggung musik baru-baru ini.

Amel Alvi Banting Setir Jadi Pedangdut
Amel Alvi Banting Setir Jadi Pedangdut

Suara indahnya pun diasah Amel di sekolah vokal. Alhasil, ia sangat percaya diri melantunkan single terbaru bertajuk Sebastian.

“Aku sekolah vokal juga di Purwacaraka sebulan lebih. Aku dapat ilmu di situ. Basicnya suara aku nggak jelek-jelek amat. Aku di sana jadi tahu nada tinggi gimana, nada rendah gimana. Aku nggak yang asal nyanyi. Di sana juga dilatih pernapasannya,” tutur Amel

Menurut Amel, ada dua pedangdut wanita Indonesia yang menjadi saingan terberatnya. Siapakah dua pedangdut tersebut? “Zaskia Dotik sama Ayu Ting Ting,” ungkapnya.

Amel Alvi tak hanya berprofesi sebagai DJ, model, atau penyanyi saja. Ia juga kerap bermain dalam beberapa film layar lebar. Amel berharap, singlenya bisa disambut baik oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Layaknya selebriti lain, Amel juga ingin perjalanan karinya mulus dan cemerlang di jagat hiburan. “Karier pengen sukses lagi, terus dengan adanya single ini semoga ke depannya lebih sukses,” pungkas wanita 23 tahun tersebut.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.