Putra Sarah Palin, Track Palin, Ditangkap Polisi

Putra dari politisi Amerika Serikat Sarah Palim, Track Palin, ditangkap karena melakukan kekerasan. Ditangkapnya Track Palin membuat para netizen di twitter berkicau sehingga nama Sarah Palin masuk dalam jajaran trending topic.

Putra Sarah Palin, Track Palin ditangkap dengan tuduhan melakukan tindak kekerasan (foto: inquistr.com)
Putra Sarah Palin, Track Palin ditangkap dengan tuduhan melakukan tindak kekerasan (foto: inquistr.com)

Menurut Wasilla Police, putra tertua mantan gubernur Alaska tersebut yang berusia 26 tahun tersebut dituduh melakukan kekerasan kepada seorang wanita, menginterfensi wanita tersebut untuk melaporkan kejahatannya dan memiliki sebuah senjata api ketika dalam keadaan mabuk.

“Track Palin sudah ditangkap dan dikenakan hukuman mengenai kekerasan, menginterfensi dengan sebuah laporan, dan melakukan perbuatan jahat dengan menggunakan senjata dimana masalah ini akan diteruskan ke kantor pengacara dan Track Palin masih akan disini tanpa uang jaminan sampai sidang dakwaan” ujar polisi di Wasilla.

Kemudian, dilansir dari NYNews, kandidat calon presiden Amerika Serikat, Donald Trump merasa sangat senang dengan Sarah Palin. Hal ini berkaitan dengan kemunculan Sarah Palin disebuah video kampanye Donald Trump ternyata mendukung Donald Trump dengan mengatakan, “Aku begitu bangga mendukung Donald J. Trump sebagai presiden.”

Sontak saja hal tersebut membuat heboh jagat twitter.