Putri Chris Martin dan Gwyneth Paltrow, Apple, Tunjukan Bakat Bernyanyi

Pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya memang benar adanya. Putri dari Chris Martin dan Gwyneth Paltrow, Apple, ternyata memiliki bakat musik dari ayahnya dan ibunya.

Apple ternyata memiliki bakat bernyanyi seperti ayah dan ibunya
Apple ternyata memiliki bakat bernyanyi seperti ayah dan ibunya

Kemampuan Apple bernyanyi ditunjukan dari sebuah video yang diunggah oleh sang ibu, Gwyneth Paltrow, di instagramnnya dimana Apple bernyanyi lagu “Keegan’s Christmas” dari Marcy Playground bersama anak-anak lainnya dalam paduan suara.

 

Dalam video tersebut, Apple memainkan gitar dan beberapa temannya memegang ukulele. Suaranya sangat bagus seperti ayahnya yang seorang vokalis Coldplay dan ibunya yang mendapatkan Emmy Awards karena membintangi serial musikal TV “Glee”.

Apple ternyata juga merupakan penggemar berat Taylor Swift, yang merupakan inspirasi terbesarnya yang mungkin membantunya dalam bakat menyanyinya.

“Taylor itu seorang gadis yang benar-benar berbakat. Dia menulis lagunya sendiri. Dia juga tak pernah telanjang di red carpet. Dia benar-benar wanita pebisnis yang cerdas, jadi begitulah contoh seharusnya, Apple tak salah memilih.” Ujar Gwyneth Paltrow

Minggu lalu, pada ulang tahun Taylor Swift, Gwyneth mengunggah sebuah foto di instagramnya dimana Apple sedang memeluk Taylor, Gwyneth pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada pelantun lagu ‘Wildest Dream’ tersebut dan menyebut Taylor sebagai inspirasi terbesar Apple.