Putri Johnny Depp Beradu Akting Dengan Natalie Portman di “Planetarium”

Buah jatuh tak jauh dari pohonya. Tak percaya? Tengoklah bakat akting yang dimilki oleh putri sulung Johnny Depp yang kini beranjak remaja, Lily Rose Depp. Gadis belia cantik putri sulung Depp dan Vanessa Paradis ini ternyata memiliki bakat akting yang cukup mumpuni. Tak ayal jika akhirnya dia dipilih untuk membintagi film horor klasik dengan judul “Planetarium”.

Putri cantik Johnny Depp, Lily Rose Depp akan beradu akting dengan artis Natalie Portman~www.tumblr.com
Lily Rose Depp akan beradu akting dengan Natalie Portman~www.tumblr.com

Di film dengan tema horror ini, Lily akan beradu akting dengan artis muda peraih Oscar, Natalie Portman. Ya seperti diklaim oleh majalah Variety, putri Johnny Depp ini dipercaya untuk menjadi lawan main si cantik Natalie Portman untuk film horor berjudul “Planetarium” ini. Film Prancis klasik yang mengambil setting tahun 1930 an ini, akan mempertemukan Lily dan Natalie sebagai soerang kakak dan adik yang percaya akan keeberadaan hantu dan mahluk halus disekitar mereka.

Di film yang disutradari oleh Rebecca Zlotowski, keduanya akan berperan sebagai kakak dan adik yang “…percaya mereka diberi kelebihan untuk bisa berkomunikasi dengan hantu“. Sebenarnya ini adalah jenis tema klasik yang telah diangkat dalam berbagai film horror. Namun kemunculan putri Johnny Depp yang justru akan jadi adik Natalie Portman dan bukan anaknya ini, akan membuat film “Planetarium” ini menjadi sedikit berbeda.

Selain bertemakan horor, film “Planetarium” ini juga akan dibumbui dengan sedikit unsur politik didalamnya. Film ini juga akan diperkaya dengan unsur politik Ekrtimis di Prancis pada tahun 1930an. Konon hal ini dipengaruhi oleh sang sutradara yang terinpirasi dari kehidupan produser Yahudi lawas bernama Bernard Natan, yang meninggal di kamp konsentrasi Auschwitz pada tahun itu.

Natalie Portman sendiri saat ini tengah disibukan oleh beberapa film baru selain “Planetarium” ini. Wanita cantik ini juga akan berperan sebagai Ruth Bader Ginsburg (aka the Notorious R.B.G.) di film On the Basis of Sex. Sedangkan Lily sendiri juga tengah disibukan dengan film yang akan dibintanginya bersama sang ayah, Johnny Depp. “Planetarium” sendiri rencananya akan ditayangkan pada Mei 2016 mendatang.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.