Putri kerajaan Inggris Ini Dikabarkan Iri Pada Kate Middleton

Menjadi istri seorang pewaris kerajaan Inggris tentu membuat perhatian banyak orang tertuju pada sosok cantik Kate Middleton. Apalagi kini wanita yang diberi gelar Catherine, Duchess of Cambridge ini sedang hamil anak keduanya dari pernikahanya dnegan pangeran Williams. Menjelang hari-hari kelahiran anak keduanya, kini perhatian banyak orang terutama rakyat Inggris pun tertuju pada wanita berwajah rupawan ini.

Wah Kate Middleton dicemburui sepupunya sendiri karena diperhatikan oleh media dan publik Inggris
Kate Middleton dicemburui sepupunya sendiri ~www.nadinejoliecourtney.com

Namun ternyata tak semua orang larut dalam euforia menjelang kelahiran anak kedua dari Kate dan Pangeran Williams ini. Setidaknya ada anggota keluarga kerajaan yang menujukkan ketidaksukaanya akan berita-berita sensasional yang menyoroti kehidupan Kate Middleton. Putri kerajaan ini mungkin sudah lama tak begitu menyukai pemberitaan media yang terus menerus menyoroti wanita cantik ibu dari Pangeran George ini.

Dialah Princess Eugenie. Princess Eugenie kabaranya memang telah tak menyukai Kate Middleton bahkan sebelum dia menikah dnegan Pangeran Williams. Ketidaksukaanya pada wanita ini bertambah manakala Kate berhasil melahirkan anak laki-laki, yang sudah pasti akan meneruskan garis keturunan raja dari sang suami, Pangeran Williams. Tak ayal wanita cantik putri dari pasangan Prince Andrew, Duke of York dan Sarah, Duchess of York ini kemudian memilih kabur ke Amerika sebelum sepupu iparnya ini melahirkan.

Princess Eugenie kabarnya cemburu kepada sepupunya, Kate Middleton  yang kini tengah hamil anak keduanya~www.mirror.co.uk
Princess Eugenie kabarnya cemburu kepada sepupunya, Kate Middleton~www.mirror.co.uk

Bahkan wanita berusia 25 tahun ini terang-terangan mengatakan bahwa London menjadi gila gara-gara kehamilan dan jelang kelahiran anak kedua Kate dan William ini. Tak heran jika kemudian saudara perempuan dari Princess Beatrice of York memilih kabur ke Amerika dan menghabiskan waktu disana jelang kelahiran anak kedua William dan Kate. Wanita ini kabarnya berpesta dan menari di lantai dansa, meluapkan kekesalnya di bawah iringan lagu dari DJ Mix di New York City.

Menurut kabar, Princess Eugenie ingin media memperhatikanya juga. Gadis ini kabarnya berfikir tak ada beda antar dirinya dan Kate Middleton. Apalagi Kate menurutnya hanyalah “orang biasa” yang beruntung menjadi istri calon pewaris tahta kerajaan Inggris. Namun tentu saja hal ini sulit bagi Princess Eugenie. Selain dia masih belum menikah, publik Inggris konon tak begitu menyukai wanita ini dikarenakan sifat sedikit arogan dan sombongnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.