Putri Kerajaan Swedia Lahirkan Seorang Pangeran

Keluarga kerajaan Swedia tengah berbahagia menyambut kelahiran seorang anggota kerajaan baru. Putri Madeleine yang merupakan putri dari kerajaan Swedia telah melahirkan anak keduanya yakni seorang anak berjenis kelamin laki-laki. Sebelumnya Putri Leonore, saudaranya yang berumur 33 tahun telah melahirkan seorang anak berjenis kelamin laki-laki.

Putri Kerajaan Swedia Lahirkan Seorang Pangeran - blogspot.com
Putri Kerajaan Swedia Lahirkan Seorang Pangeran – blogspot.com

Putri Madeleine menikah dengan seorang pria bernama Christopher O’Neill pada 8 Juni 2013 silam. Tak lama kemudian pada tahun 2014, mereka dikarunai seorang anak berjenis kelamin perempuan di New York, Amerika Serikat.

Kelahiran anak kedua Putri Madeleine dan Christopher O’Neill (suami Putri Madeleine) diumumkan oleh pihak kerajaan dua hari setelah saudaranya,  Pangeran Carl Philip, melangsungkan pernikahan dengan seorang wanita cantik,Sofia Hellqvist. Kabar gembira tersebut diumumkan melalui pernyataan resmi langsung dari pihak kerajaan.

“Sang ibu dan putranya berada dalam keadaan sehat,” demikian isi pernyataan resmi dari pihak kerajaan, Selasa (16/6/2015).

Tetapi tak seperti anggota kerajaan Inggris yaitu Kate Midhelton yang langsung mengumumkan secara detail kelahiran sang anak, Putri Madeleine sampai saat ini belum ingin berbagi kabar bahagia mengenai kelahirang sang pangeran kepada warga publik. Pihak kerajaan sendiri masih bungkam untuk berbagi kisah mengenai kelahiran anggota keluarga baru mereka.

.