Putri Pink Memilih Menjadi Pembalap Dibandingkan Penyanyi

“Buah Jatuh Tak Jauh Dari Pohonnya” itulah pepatah yang tepat untuk menggambarkan putri perempuan yang dilahirkan dari musisi asal Amerika Serikat, Pink. Namun, bukannya mengikuti jejak ibunya sebagai penyanyi, Willow Hart, anak perempuannya malah mengikuti hobi ayahnya, Carey Hart, yaitu bersepeda motor. Meskipun masih berumur empat tahun, namun Willow sangat menikmati mengendarai sepeda motor.

Putri Pink Memilih Menjadi Pembalap Dibandingkan Penyanyi, Zimbio.com
Putri Pink Memilih Menjadi Pembalap Dibandingkan Penyanyi, Zimbio.com

Di akun instagram milik ayahnya yang tampak bangga memamerkan kemampuan anaknya, Willow tampak sedang beraksi mengendarai sepeda motor dengan peralatan pengamanan yang lengkap seperti helm dan pelindung lutut. Kemampuannya pun tak diragukan lagi, meskipun sepeda motor yang dinaikinya memang untuk anak seusianya.

Carey Hart merupakan salah satu freestyle motocross yang terkenal. Ayah Carey Hart juga memberikan motor kepadanya saat berusia empat tahun. Sementara itu, ibunya Pink yang merupakan penyanyi terkenal tak mengambil pusing dan tak memaksa jika anaknya tak ingin mengikuti jejaknya.

Pink dan Carey Hart menikah pada Januari 2006. Mereka bertemu saat X Games di Philadelphia pada tahun 2001. Kemudian pada tahun 2011, tepatnya bulan Juni, mereka dikaruniai anak. Carey pun sempat muncul pada video klip Pink, Just Give Me A Reason dan True Love.

 

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan