Putri Titian Bingung Mengapa Bisa Jatuh Cinta Pada Junior Liem

Putri Titian dan Junior Liem kini tengah diselimuti kebahagian. Dua selebritis muda ini sudah melaksanakan lamaran sebagai tanda makin seriusnya hubungan mereka berdua. Meski diterpa isu perbedaan keyakinan yang ada diantara mereka, namun pasangan sejoli ini tetap tak bisa menutupi kebahagian mereka saat ini.

Putri Titian sempat bingung ditanya mengapa bisa jatuh cinta pada sosok kekasihnya saat ini, Junior Liem~ celebrity.okezone.com
Putri Titian sempat bingung mengapa jatuh cinta pada Junior Liem~ celebrity.okezone.com

Namun uniknya, Putri Titian sempat bingung menjawab pertanyaan wartawan mengapa dia bisa jatuh cinta pada Junior Liem. Menurut Putri Titian, kekasihnya tersebut justru memiliki sifat yang lebih kekanak-kanakan dibandingkan dengan dirinya. Namun Putri Titian mengakui mengikuti feelingnya sebagai seorang wanita, untuk memilih Junior Liem sebagai pendamping hidupnya.

“Kadang saya kalau lihat mukanya gitu saya mikir kok saya mau sama dia? Dia udah tua 6 tahun gitu, ga ada romantisnya, kadang suka ngambek. Kenapa jadi milih dia karena apa ya, saya kalau memilih sesuatu tuh lewat feeling, mungkin memilih dia itu ya feeling kuat saya” tutur Putri Titian yang langsung disambut tawa Junior. Beda dengan sang kekasih, Junior Liem jauh lebih gamblang menceritakan perasaany pada Putri Titian.

Menurut Junior, Putri Titian adalah sosok wanita yang enak diajak bicar dan mampu menerima segala kekuranganya. Mantan pesinetron cilik ini juga sosok yang menerima Junior Liem apa adanya. Junior juga memuji sang kekasih sebagai sosok wanita yang selalu ada dan mendampingi dirinya apapun situasinya.

“Kita bisa ngobrol kita nyambung. Kita ngomong apa aja bisa, disituasi apapun kondisi apapun bisa, dan dia menerima semua kekurangan. Sama sih kita belajar menerima kekurangan masing-masing. Dia juga bisa buat saya tertawa” ujar Junior Liem. Pasangan ini sendiri kabarnya akan menikah tahun 2016 nanti meski belum bisa mengurai konsep pernikahan mereka nanti.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.