Lama Tak Terdengar Kabarnya, Ini Lima Foto Kecantikan Putri Tommy Soeharto yang Sudah Beranjak Dewasa

Seiring dengan berakhirnya kekuasaan Keluarga Cendana di Indonesia, media sudah tak lagi memberi banyak sorotan pada Tommy Soeharto. Sebelumnya, putra mantan presiden RI Soeharto tersebut sering menghiasi tayangan berita infotainment terkait rumah tangganya dengan Tata Cahyani.

Baca Juga: Dijamin Tak Bakal Berkedip, 10 Artis Cantik Indonesia Ini Punya Mata Terindah

Mahligai pernikahan keduanya harus berakhir dengan perceraian dan Tata pun kini memilih tinggal di Singapura. Tak sendirian, wanita cantik tersebut ditemani oleh dua anaknya, Gayanti Hutami dan Dharma Mangkuluhur.

Lama tak disorot media, Gayanti kini ternyata sudah tumbuh menjadi sosok yang begitu cantik, tak kalah dengan sang ibu. Lantas seperti apa wajah gadis yang akrab disapa Aya tersebut sekarang? Daripada penasaran, berikut Beranda sajikan lima galeri lengkapnya.

1. Sedang berolahraga

Sebagai anak muda, Gayanti ternyata menyadari betul pentingnya menjaga kebugaran tubuh dan berolah raga. Setiap ada waktu, ia pasti takkan ragu mengenakan track pants dan mencari keringat entah dengan melatih diri di gym maupun melakukan jogging ringan.

Kebiasaan Gayanti tersebut ternyata menular dari sang ibunda, Tata, yang juga sangat memperhatikan kebugaran tubuhnya. Beginilah gaya pasangan ibu dan anak tersebut ketika sedang bersiap untuk berolahraga bersama.

2. Sama-sama mirip

Tak berlebihan jika Aya disebut sangat mirip dengan ibunya, Tata. Bahkan jika diperhatikan, kecantikan putri Tommy Soeharto itu bisa jadi akan melewati sang bunda di masa mendatang.

Uniknya, pasangan ibu dan anak ini sering tampil kompak dalam berbagai kesempatan. Tata sering sekali memamerkan kebersamaan bersama putrinya ketika sedang menggunakan media sosial. Lihat saja bagaimana gaya keduanya ketika sama-sama mengenakan kacamata, benar-benar mirip bukan?

3. Kecantikan khas Jawa

Tata, yang memiliki nama lengkap Raden Ayu Pramesti Regita Cahyani, merupakan seorang wanita asal Jawa yang pernah berprofesi sebagai model. Kecantikannya yang begitu khas lantas menurun pada sang putri, Gayanti Hutami.

Dalam beberapa foto, tampak Aya mewarisi kecantikan ala Jawa yang hingga kini juga masih melekat dalam diri Tata. Namun demikian, tidak ada keterangan yang menyebutkan apakah putri Tommy Soeharto tersebut tertarik untuk mengikuti jejak sang bunda dengan menjadi model atau bahkan berkarir di dunia infotainment.

4. Punya bibir seksi

Aya sungguh termasuk perempuan beruntung. Ia terlahir dengan bibir penuh, membuatnya jadi kelihatan seksi. Sementara itu, artis-artis lain justru sibuk melakukan operasi, sulam bibir, atau tanam benang, untuk mendapatkan bibir seperti dirinya.

Lihat saja bagaimana seksinya bibir putri Tata tersebut dalam foto satu ini. Jika benar-benar tertarik belajar berpose di depan kamera, sepertinya Aya tak bakal kesulitan untuk meraih sukses dalam bidang modeling. Setuju?

5. Akrab dengan sang kakak

Aya ternyata juga akrab dengan kakaknya, Dharma Mangkuluhur. Keduanya bahkan sempat menghabiskan waktu untuk liburan bersama.

Tidak jelas di mana foto ini diambil, namun kemungkinan besar di Eropa karena Aya dan Dharma tampak mengenakan jaket dan mantel tebal. Mereka pun tampak sangat menikmati kebersamaan, senyum lebar merekah di wajah keduanya.

Baca Juga: Bukan Keluarga atau Saudara, 10 Artis Cantik Ini Wajahnya Saling Mirip

Itulah tadi beberapa foto yang menunjukkan bagaimana Gayanti Hutami sudah tumbuh menjadi sosok yang kian dewasa dan cantik. Bagaimana, ada yang sudah mulai nge-fans dengan putri Tommy Soeharto ini?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.