Putri Whitney Houston Meninggal Dunia Setelah Koma Lima Bulan

Bobby Kristina, putri dari Whitney Houston yang tak sadarkan diri selama lima bulan alias koma, telah dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit tempat ia dirawat, Rumah Sakit Atlanta. Wanita yang lahir di New Jersey tersebut meninggal dunia di usianya yang relatif masih muda yaitu 22 tahun.

Putri Whitney Houston Meninggal Dunia Setelah Koma Lima Bulan - cnn.com
Putri Whitney Houston Meninggal Dunia Setelah Koma Lima Bulan – cnn.com

Sebelumnya Bobbi telah ditemukan tenggelam tak sadarkan diri bathtub kamar mandi di rumah tempat tinggalnya pada akhir Januari 2015 lalu. Pihak kepolisian yang menangani kasus Bobbi tersebut menduga Bobbi telah tenggelam di dalam air selama sekitar 2 – 5 menit.

Menurut media infotainment setempat, pihak medis di rumah sakit tersebut sebelumya sudah angkat tangan dan menyatakan bahwa tak ada harapan hidup lagi untuk Bobbi. Akhirnya sang keluarga pun berembuk dan memutuskan untuk melepas semua alat yang dipasang di tubuh Bobbi dan merelakan kepergian Bobbi. Keluarga tampaknya kasihan dengan keadaan Bobbi yang hidup hanya dibantukan dengan alat bantu dari rumah sakit.

Pihak keluarga menduga adanya keterlibatan kekasih Bobbi, Nick Gordon, dalam insiden yang dialami oleh Bobbi tersebut. Karena menurut keterangan pihak keluarga, Nick sering kali melakukan kekerasan terhadap Bobbi. Dan saat ditemukan tenggelam di bathtub oleh Nick dan temannya, Max Lomas, tubuh dan wajah Bobbi sendiri terdapat goresan luka.