Putrinya Diaku Anak oleh Pria Asing, Ussy Sulistiawaty Kesal

Ibu mana yang tak kesal jika putrinya diakui anak oleh orang tak dikenal. Hal ini dialami oleh istri Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty. Sebab, buah hatinya bernama Shakeela Eleanor Ameera tiba-tiba diaku anak oleh pria asing bernama Ipda Rendy Djuanda Sanad.

Ussy Kesal Putrinya Diakui Anak Oleh Pria Asing
Ussy Kesal Putrinya Diakui Anak Oleh Pria Asing

Lewat akun Instagram miliknya, Ussy pun menumpahkan rasa marahnya kepada Ipda. Bahkan, Ussy akan melaporkan kejadian ini kepada polisi jika sang pria tidak mau meminta maaf kepadanya.

https://instagram.com/p/9M4rfJICqM/

“untuk siapapun yg kenal atau tau tentang org ini di FB, tolong bilang dia, segera hapus foto anak saya yg diaku sebagai anaknya dia , sampe mama papa aku pun di aku ortu nya dia!!! jangan stresssss n ngaku2, klo segera ga dihapus 3×24 jam dan tidak klarifikasi di FB nya saya akan laporin ini ke pihak yg berwajib, IPDA RENDI DJUANDA cc @dhika_cungkring skrg sudah ketahuan klo rendi ini jg sebagai korban, foto dia dipakai oleh pemilik acc di facebook td,smoga pemilik acc palsu nya segera ketahuan,” tulis Ussy

Usai mengupload foto sang pelaku yang mengakui putrinya itu, Ussy kembali memposting foto yang berisikan keterangan dari pemilik akun Ipad.

https://instagram.com/p/9NXH2soCk8/

“klrifikasi ini ada di acc @rdjuandha berarti yg di FB itu acc orang lain yg memakai foto mas rendy utk disalah gunakan, jd siapaaaapun yg berteman atau mengenal FB ipda rendy djuanda segera bilang ke org tersebut bahwa segera hapus acc tersebut dan foto anak saya , krn jika tidak ini akan saya urus ke jalur hukum dan saya pasti tau siapa pelaku sebenarnya.cc @dhika_cungkring,” sambung Ussy

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing