Putty Revita Terlibat Prostitusi, Ini Pernyataan Pihak Miss Indonesia

Pihak penyelenggara Miss Indonesia tentu saja meradang dengan tertangkapnya Putty Revita dalam kasus prostitusi artis bersama Nikita Mirzani. Sosok PR yang konon tertangkap bersma NM dalam sebuah kamar hotel mewah memang smepat menjadi misteri. Desas-desus yang berkembang menyebutkan bahwa PR adalah wanita cantik jebolan ajang kontes kecantikan bergengsi di Indonesia.

Ini pernyataan pihak Miss Indonesia pasca salah satu finalis mereka, Putty Revita terlibat dalam skandal prostitusi artis~news.lewatmana.com
pernyataan pihak Miss Indonesia pasca Putty Revita terlibat prostitusi~news.lewatmana.com

Nama Putty Revita akhirnya muncul ke permukaan pasca pihak dalam Bareskrim Mabes Porli membenarkan sosok tersebut adalah Putty. Putty sendiri diketahui sebagai seorang finalis Miss Indonesia 2014. Tentu saja hal ini mengagetkan banyak pihak tak terkecuali pihak yayasan Miss Indonesia sendiri.

Merasa telah mencorengkan arang malu, pihak Miss Indonesia pun mengeluarkan pernyataan terhadap apa yang dilakukan oleh Putty Revita ini. Pihak Miss Indonesia akhirnya mengambil sanksi tegas untuk gadis berkulit putih ini. Sanksi tegas yang diberikan oleh Miss Indonesia adalah penghapusan nama Putty dalam sejarah ajang kecantikan Miss Indonesia.

“Hari ini, kita hapuskan namanya, tidak ada nama Puty di sejarah Finalis Miss Indonesia. Dikenakan sanksi dengan menghapus namanya. Peraturannya, kalau ada perbuatan tercela atau merusak Nama Miss Indonesia akan dipecat atau dilkeluarkan dari list Miss Indonesia,” tandas Direktur SMN, Lina Priscilla. Sama seperti Nikita Mirzani, status Putty pun dianggap sebagai korban dan dimasukan ke dalam panti sosial Karya Wanita Mulya Jaya, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Berbeda dengan Nikita yang tenang dan santai, Putty tampak sangat sedih dan terpukul. Saat keluar dari kantor polisi pun wanita cantik ini rapat menutupi wajahnya dengan masker, hodie dan kacamata. “NM biasa aja, Tapi kalau yang PR sepertinya terpukul berat, jadi sempat agak sedih. Cuma memang dia pakai jaket tutup, kaca mata besar, masker, jadi enggak kelihatan jelas,” kata Staf Seksi Program Advokasi Sosial panti tersebut Sinta Lestari.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.