Putus Dari Amel Carla, Thoriq ‘Graduate Band’ Gandeng Pacar Baru

Beberapa waktu lalu artis cilik yang kini meranjak remaja Amel Carla dan pentolan band Gaduate, Thoriq dikabarkan menjalin kedekatan. Namun, kini sayangnya hubungan mereka harus terhenti di tengah jalan. Putus dari Amel Carla, Thoriq pun akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan dengan Angie Mulligan, lawan mainnya dalam film horor Demona.

Putus Dari Amel Carla, Thoriq ‘Graduate Band’ Gandeng Pacar Baru ~ bintang.com
Putus Dari Amel Carla, Thoriq ‘Graduate Band’ Gandeng Pacar Baru ~ bintang.com

Thoriq mengaku benih-benih kasih mulai tumbuh semenjak mereka melakoni  akting di film horor garapan Rizal Mantovani tersebut. Dalam film tersebut, mereka memang berperan sebagai pasangan kekasih. Akhirnya,  chemistry dalam film pun mereka bawa ke dunia nyata.

“Ketemu waktu syuting film Demona, karena perannya itu kita pasangan.  Waktu syuting sih ga terlalu deket, ada rasa tapi dikit, tapi pas promo  itu kita baru mulai deket karena duduknya bareng trus,” kata Thoriq

Lantas, bagaimana hubungannya dengan Amel Carla? Thoriq menjelaskan bahwa  hubungannya dengan presenter cilik tersebut telah berakhir. “Jadi waktu  itu sama Amel udah jadi teman aja, kita sama-sama mutusin,” ujar Thoriq.

Pemeran film Demona ini menambahkan jika sosok Anggie adalah wanita yang sangat spesial. Dalam hubungannya, Thoriq merasa klop dan nyambung.  Inilah yang menjadikannya semakin dekat dengan Anggie.

“Spesial lah dia, baik perhatian juga, biarpun awalnya jutek. Aku lebih  nyaman sama dia, orangnya perhatian, sering nanyain. Aku juga sering ngalah sama dia mungkin karena sayang kali. Sayang nya sama dia udah banget-banget, aku ga lihat fisik sajatapi aku suka karena dia itu seru orangnya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Thoriq juga mengaui bahwa hubungan ini berjalan lancar karena sudah diketahui oleh orangtua masing-masing. “Orang tua sih ga ada ngomong apa-apa karena tugas aku udah kelar semua, jadi mereka ga ada omongan apa-apa,” ucapnya.

Rupanya perasaan nyaman serupa pun dirasakan Angie. Gadis berusia 15 tahun itu merasa nyaman saat berada di dekat Thoriq. “Kita pacarannya paling ya main ke Dufan atau funworld, pokoknya yang seru-seru aja,” jelas Angie.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.