Putus Dari Harry Styles, Kendall Jenner Dikabarkan CLBK Dengan Chris Brown

Chris Brown menambah panjang nama pria yang dikabarkan dekat dengan Kendall Jenner, pasca model cantik ini lepas dari pelukan Harry Styles. Sebenarnya rumor kedekatan Kendall dan Chris Brown ini sudah terdengar sejak Oktober 2014 yang lalu. Saat itu Brown sendiri masih pacaran dengan model cantik Karrueche Tran.

Putus dari Harry Styles, model cantik dan seksi  Kendall Jenner digosipkan CLBK dengan rapper Chris Brown~ www.radioone.world
Putus dari Harry Styles, Kendall Jenner digosipkan CLBK dengan Chris Brown~ www.radioone.world

Namun kini pasca hubungan Kendall dan Harry Styles merenggang, nama Chris Brown kembali disangkut pautkan dengan gadis cantik dari klan Kardashian ini. Kendall dan Chris diketahui sedang bersama usai sang model cantik ini menjalani acara di Paris Fashion Week. Tak hanya itu, pekan lalu Kendall juga terlihat diacara yang diisi oleh Chris Brown.

“Tersebar foto saat Kendall Jenner dan Chris Brown tengah makan bersama, dan menunjukakn bahwa keduanya bertemu setelah acara Paris Fashion Week. Kendall dan Brown juga terlihat di acara yang diisi oleh rapper ini pekan yang lalu. Jadi adakah kemungkinan lain dibalik dekatnya hubungan persahabatan mereka kini? Bukanya tak mungkin sebab keduanya ssat ini dikethaui sama-sama single” lapor Inquistr.

Kedekatan Kendall Jenner dan Chris Brown memang sudah berlangsung cukup lama. Bahkan Kendall sempat dilaporkan memiliki obsesi yang berlebihan pada mantan pacar Rihanna ini. Tahun 2014 yang lalu, Kendall berulang kali tertangkap kamera pesta gila-gilaan bareng Chris Brown meski saat itu bapak satu orang ini masih berstatuskan pacar orang.

Namun apa yang dilakukan oleh Kendall ini ternyata tak disukai oleh Kris Jenner. Kris merasa kahwatir Kendall akan benasib sama seperti Kylie Jenner yang berpacaran dengan sahabat Chris Brown, Tyga. Kendall sendiri sebelumnya sempat tertangkap kamera jalan bareng dengan pebasket Leon Anderson, pasca hubunganya dengan Harry Styles berakhir.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.