Putus dari Justin Bieber, Selena Gomez Trauma Pacaran Lagi

Selena Gomez adalah gadis yang pernah singgah di hati Justin Bieber. Namun sayang, hubungan mereka terpaksa kandas di tengah jalan pada tahun 2014 silam. Sejak putus dari Justin, Selena mengaku trauma untuk berpacaran lagi dengan pria lain. Apalagi, Selena belum menemukan pengganti yang tepat.

Selena Gomez Trauma Pacaran Lagi
Selena Gomez Trauma Pacaran Lagi

Meski sudah lama putus, Selena ternyata acapkali bertemu Justin. Seolah tak bisa melupakan Justin, Selena sering mengamati perjalanan karier sang mantan.

“Kami kerap bertemu. Aku selalu mendukungnya dan aku bangga dengan perjalanan yang dilaluinya. Saat ini aku sama sekali tak memiliki dendam. Hubungan kami berakhir dengan cara yang baik,” papar Selena

Patah hati, itulah yang dirasakan Selena usai berpisah dari Justin. Kini, ia lebih memilih fokus pada karier dan kesehatannya dibanding mencari pacar lagi.

“Tentu saja aku patah hati. Tentu saja aku merasa marah saat itu. Kurasa orang-orang yang masuk ke dalam hidupku itu hanya musiman. Itu adalah bagian dari pendewasaan. Jangan pacaran denganku saat ini. Aku merasa lebih baik berada di sekitar perempuan daripada laki-laki. Kurasa perempuan itu lebih menarik, membingungkan dan cantik,” imbuh Selena

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing