Putus Dari Kylie Jenner, Chris Brown Sarankan Tyga Nikmati Hidup Menjomblo

Berita putusnya hubungan cinta antara Tyga dan Kylie Jenner sampai juga ke Chris Brown. Shabat Tyga tersebut mengaku prihatin atas apa yang terjadi pada Tyga dan Kylie. Namun Chris Brown memberikan saran yang cukup bagus untuk sahabatnya tersebut. Chris Brown menyarankan Tyga untuk move on dari Kylie Jenner, mebiarkanya pergi dan menikmati hidup menjomblo terlebih dahulu.

Chris Brown sarankan Tyga Untuk menikmati kesendirinya dulu pasca mengalami putus hubungan dengan Kylie Jenner~www.dailymotion.com
Chris Brown sarankan Tyga Untuk menikmati kesendirinya pasca putus dengan Kylie Jenner~www.dailymotion.com

Chris Brown tak punya maksud buruk dengan menyarankan Tyga untuk hidup menjomblo terlebih dulu setelah putus dari Kylie Jenner. Chris Brown menyebutkan bahwa Tyga selama ini terlalu terfokus pada adik tiri Kim Kardashian tersebut.

Chris Brown menyarankan untuk saat ini Tyga menikmati hidupnya sendiri dulu, fokus pada karirnya dan putra semata wayang hasil hubunganya dengan Blac Chyna, King Cairo.
Saran ini cukup beralasan pasalnya Chris Brown pun pernah mengalami hal yang sama seperti Tyga. Bahkan Chris Brown harus dua kali menerima kenyataan pahit didepak dari hidup penyanyi cantik Rihanna dan model seksi Karrueche Tran. Awalnya Chris Brown pun sepertinya susah move on. Tapi kini, sang rapper sudah mulai menikmati hidupnya sendiri.

“Chris tahu betul apa yang Tyga rasakan. Chris tahu sedikit banyak bagaiman rasanya sebuah hubungan yang hancur. Namun sejak dia berhasil melepaskan perasaanya pada Rihanna dan Karrueche Tran, dia kini jauh lebih bahagia. Dia membuat musik yang bagus, semakin segar dan sehat, menjauhi club malam dan masalah. Dia memberi tahu Tyga hal itu, sudah nikmati dulu hidup menjadi seorang single” tutur sebuah sumbe rpada Hollywood Life.

Chris juga mengingatkan ada hal yang lebih penting yang harunya menjadi perhatian Tyga. Yakni si kecil King Cairo yang masih membutuhkan kasih sayangnya. Chris yang juga memiliki putri bernama Royalty, mengungkapkan bahwa Tyga lebih baik menghabiskan waktunya bersama sang putra untuk saat ini.

“Chris juga menjelaskan pada Tyga bahwa Royalty (putri Chris Brown) adalah fokusnya kini. Chris pun berharap Tyga melakukan hal yang sama pada King dan menghabiskan lebih banyak waktu denganya. Itulah yang seharusnya Tyga kini lakukan dibandingkan menghabiskan waktu mencoba memperbaiki hubungan yang mirip cinta anak ingusan ini” tutur sebuah sumber terdekat Chris Brown.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.