Putus Dari Patrick, Miley Ciuman Dengan Sesama Wanita!

Setelah putus dari sang mantan Patrick Schwarzenegger, nampaknya kelakuan Miley Cyrus semakin menggila. Entah karena depresi pasca putus dari Patrick, atau memang sudah kebiasaan Miley, pelantun ‘Wrecking Ball’ itu kembali menuai protes keras karena fotonya yang tengah pesta minuman bersama beberapa temannya. Tak sampai disitu, Miley juga kedapatan tengah berciuman dengan teman wanitanya.

Putus dari patrick, Miley Cyrus ciuman dengan sesama wanita~youthvillage.co.za
Putus dari patrick, Miley Cyrus ciuman dengan sesama wanita~youthvillage.co.za

Tak heran memang, jika Miley mencari pelampiasan bagi rasa stress pasca berpisah dengan Patrick. Namun, kelakuannya yang tergolong tidak biasa itu nampak menjelaskan sisi liar Miley yang lain. Kerap berpose seksi dan sering menampilkan buah dadanya, nyatanya Miley diketahui mempunyai hobi ciuman dengan teman wanitanya. Walau diketahui sebagai wanita normal, kelakuan Miley tersebut tentu membuat heboh publik.

Melalui akun @mertalas, seorang sahabat Miley, foto Miley yang tengah berciuman tersebut diunggah beberapa waktu lalu. Memakai baju berwarna hitam dan memegang sebuah botol minuman, Miley nampak menikmati ciumannya bersama sang teman wanita, yang belakangan diketahui merupakan seorang model bernama Frankie Rayder. Yang lebih mengejutkan, pada waktu yang bersamaan, Miley juga kedapatan berciuman dengan seorang pria yang tak diketahui identitasnya.

Miley tengah berciuman dengan seorang wanita~instagram/mertalas
Miley tengah berciuman dengan seorang wanita~instagram.com/mertalas
Miley berciuman dengan seorang pria tak dikenal~instagram.com/mertalas
Miley berciuman dengan seorang pria tak dikenal~instagram.com/mertalas

Selain 2 foto tersebut, nampak pula foto Miley yang tengah bersandar dipelukan model Victoria’s Secret, Cara Delevigne. Dari caption foto tersebut, diketahui Miley memang tengah mengadakan secret party yang nampaknya begitu bebas. Beberapa waktu lalu, diduga Miley putus dari sang kekasih akibat adanya orang ketiga dalam hubungan mereka, walaupun sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari keduanya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.