Putus Dari Zayn Malik, Perrie Edwards Dapat Perhatian Dari Harry Styles

Belum lama ini publik sempat dibuat heboh dengan kabar putusnya Zayn Malik dengan tunangannya, Perrie Edwards. Bagaimana tidak, sempat berembus kabar bahwa mereka akan menikah, bahkan keduanya telah membeli rumah untuk ditinggali bersama, namun rupanya dewi cinta tidak berpihak kepada hubungan kasih mereka dan harus berakhir dengan kata putus melalui pesan singkat yang dikirim Zayn Malik kepada Perrie Edwards.

Putus Dari Zayn Malik, perrie Edwards Dapat Perhatian Dari Harry Styles. ~ weheartit.com
Putus Dari Zayn Malik, perrie Edwards Dapat Perhatian Dari Harry Styles. ~ weheartit.com

Kabar putus Zayn dan Perrie pun terdengar hingga ke telingan mantan rekan Zayn sewaktu masih tergabung dalam One Direction, Harry Styles. Sebagai bentuk keprihatinannya, Harry Styles dikabarkan langsung menghubungi Perrie Edwards. Diwartakan laman Aceshowbiz, Rabu (19/8/2015), Harry Styles menyampaikan rasa simpatinya terhadap kesedihan Perrie Edwards putus dari Zayn Malik.

“Hatinya langsung tergerak mengingat Perrie dan dia kemudian menelponnya untuk mengetahui jalan cerita sebenarnya. Semuanya terjadi begitu spontan dan itu sangat berarti untuk Perrie,” ungkap seorang sumber.

Tak hanya memberikan ucapan simpatinya kepada Perrie Edwards, cowok berusia 21 tahun itu juga khawatir dengan yang terjadi pada Zayn Malik. Harry Styles seolah memahami dengan betul apa yang dirasakan kini oleh Zayn Malik dan juga Perrie Edwards kala ini. “Dia (Harry) berpikir Zayn Malik lepas kontrol setelah hubungannya berakhir dengan Perrie. Dia kemudian menyerang Taylor Swift yang menurut Harry adalah tindakan yang tidak keren bahkan buruk,” lanjut sumber.

Sementara itu, Zayn Malik dikabarkan mengalami perbubahan sikap yang cukup drastic psaca putus dari personel Little Mix itu. Cowok berdarah Pakistan tersebut terlibat perang dengan Calvin Haris yang kini merupakan pacar Taylor Swift.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.