Putus dari Zayn Malik, Perrie Mencari Jodoh Lewat Instagram

Personil grup Little Mix yang juga merupakan mantan kekasih Zayn Malik, Perrie Edwards mengatakan bahwa dirinya tak memiliki kekasih dan siap untuk memiliki kekasih baru. Dia juga mengatakan bahwa dirinya aktif di sosial media, instagram, karena ingin menemukan pria dan mendapatkan kekasih baru. Hal itu dikatakan wanita berusia 22 tahun tersebut kepada You Magazine.

Perrie mengaku dia sudah siap mencari kekasih baru, twistmagazine.com
Perrie mengaku dia sudah siap mencari kekasih baru, twistmagazine.com

Ketika ditanya mengenai tinder, sebuah sosial media dimana bisa menemukan seseorang yang jaraknya berada dekat dengan pengguna tersebut, Perrie mengatakan bahwa instagram itu cocok untuk berkencan.

Ketika ditanya mengenai apakah Zayn berselingkuh dia tak menjawab apapun.

“Semua orang membicarakan hal tersebut, tetapi tak seorangpun tahu apa yang sedang terjadi di balik sebuah pintu yang tertutup. Dan itulah yang terjadi.” Jawabnya ketika disuruh mengklarifikasi putusnya hubungan Perrie dengan Zayn.

Dia juga mengatakan bahwa ketika putus dengan Zayn, dia merasa itu merupakan periode yang berat tapi dia sangat beruntung karena memiliki anggota Little Mix yang lain yang membuatnya bahagia.

Zayn dan Perrie sudah berhubungan saat Zayn masih menjadi anggota One Direction dan Perrie merupakan kontestan dari X Factor pada tahun 2012. One Direction di X Factor dan Zayn bertemu dengan Perrie. Kemudian, Zayn melamar Perrie pada bulan Agustus 2013. Namun, Agustus 2015 mereka kemudian mengakhiri hubungan mereka.

Zayn yang memilih menjadi penyanyi solo, Kamis kemarin terlihat sedang bersama seorang aktris yang mirip Perrie di Nobu.Sedangkan Perrie yang masih sibuk dengan karirnya bersama Little Mix, masih single.