Putus Dengan Calvin Harris, Rita Ora Sempat Seperti Sakit Jiwa

Rita Ora rupanya benar-benar merasa tertekan dan nyaris seperti orang sakit jiwa pasca putus dengan Calvin Harris. Putus hubungan dengan Calvin rupanya membuat wanita cantik ini merasa luka yang mendalam dan membuatnya menjadi orang yang berbeda. Rita sebelumnya juga menceritakan dirinya sempat ingin mati saja pasca putus dengan kekasih Taylor Swift itu.

Rita Ora sempat berubah jadi aneh pasca dirinya dikabarkan putus dengan Calvin Harris~ www.nydailynews.com
Rita Ora sempat jadi aneh pasca putus dengan Calvin Harris~ www.nydailynews.com

Kali ini, tanpa bermaksud mengungkit masa lalaunya Rita Ora kembali menceritakan perjuangan bangkit dari patah hati pasca putus dari Calvin Harris. Rita menceritakan bahwa saat baru putus dari pria yang pernah dicintainya itu, dia tampak berubah menjadi orang lain. Bahkan teman-teman Rita Ora pun menjadi ketakutan sendiri melihatnya saat itu.

“Ada saat dimana teman-temanku khawatir dan berkata ‘kami tak mengenalimu lagi’. Aku mengaku terlalu fokus pada dia (Calvin). Aku terus-terusan merasa khawatir padanya, bahkan saat dijalan pun aku selalu bertanya-tanya ‘oh Tuhan apakah dia baik-baik saja? Apa yang dilakukanya? Biarkan aku terbang bersamanya” ujar Rita yang sebenarnya saat itu enggan untuk menyebut nama mantan kekasihnya tersebut.

Tak hanya teman-temanya, ibunda Rita Ora pun sempat merasa khawatir melihat perubahan di diri buah hatinya itu. Berulang kali sang ibu menanyakan apakah dia baik-baik saja karena tampak sangat lain dan berbeda. Rita Ora pun mengakui bahwa saat baru putus dengan Calvin, dia kehilangan dirinya sendiri dan membuat lagu yang bukan seperti ciri khasnya.

“Selama beberapa waktu aku membuat musik yang bukan aku banget. Bahkan ibuku berulang kali bertanya ‘apakah kamu baik-baik saja?’. Aku pernah ada di masa dimana merasa hubungan yang kami jalin tak pernah salah dan baik-baik saja. Dia berjanji akan selalu mendukungku. Tapi ternyata faktanya aku salah” ujar penryanyi cantik ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.