Putus Nyambung, Katy Perry dan John Mayer Kencan Lagi di Disneyland

Katy Perry dan kekasih putus nyambungnya John Mayer terlihat kembali bersama lagi. Pasangan itu memicu rumor bahwa mereka menghidupkan kembali hubungan asmara mereka ketika kedapatan di dalam foto yang menunjukkan keduanya tengah berada di Disneyland Anaheim, California selama akhir pekan.

Katy Perry dan John Mayer Kencan di Disneyland ~ aceshowbiz.com
Katy Perry dan John Mayer Kencan di Disneyland ~ aceshowbiz.com

Didampingi oleh beberapa teman-teman dekat mereka, Perry dan Mayer dikabarkan menikmati sebagian besar wahana di Disneyland termasuk Space Mountain. Meskipun pelantun “Half of My Heart” itu mengatakan untuk tidak berkunjung ke tempat banyak orang, nyatanya Katy Perry mau uga datang dan menikmati perjalanan dengan teman-teman nya. Pasangan Perry dan Mayer beserta rombongan mereka juga terlihat di restoran eksklusif Club 33 untuk mengahadiri makan malam.

Perry dan Mayer tampaknya mencoba untuk tidak menarik perhatian orang selama liburan keduanya dengan memakai hoodies. Sepandai pandainya mereka menutupi wajahnya, ada juga orang yang mengenali dan memfoto mereka secara diam daiam. Pasangan ini dikatakan menikmati perjalanan karena mereka tidak meninggalkan taman sampai Disneyland ditutup pada tengah malam.

Katy Perry dan John Mayer Kencan di Disneyland ~ tabloidbintang.com
Katy Perry dan John Mayer Kencan di Disneyland ~ tabloidbintang.com

Sebelumnya, Perry dan Mayer juga terlihat menghabiskan waktu bersama sebagai pasangan denhan makan romantis di Los Angeles pada awal April. Mereka bergabung dengan pasangan lain selama liburan kali itu.

Perry baru-baru ditujukan kehidupan cintanya dengan Mayer dalam sebuah wawancara dengan Harper Bazaar. “Apa yang saya pelajari adalah bahwa jika Anda tidak memiliki dasar yang kuat di cinta pertama, Anda benar-benar tidak punya tempat untuk menarik cinta untuk memberikannya,” katanya kepada majalah.

Dia menambahkan, “Saya harus belajar tentang merawat diriku sendiri sebelum aku bisa mengurus orang lain. Saya ingin menjadi ibu bagi semua orang. Saya ingin merawat mereka. Saya ingin menyelamatkan mereka, dan aku lupa diri sementara itu. Aku belajar hal itu melalui terapi.”

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.