Putus Dengan Pacar Lesbiannya, Kristen Stewart Curhat ke Robert Pattinson

Ketika putus dengan pacar lesbiannya, artis Kristen Stewart dikabarkan curhat dengan Robert Pattinson. Sepertinya kini hubungan Robert dan Kristen perlahan mulai membaik. Setelah beberapa kali dikabarkan punya hubungan kurang harmonis, kedua mantan kekasih ini sepertinya memutuskan untuk memulai hubungan sebagai teman saja.

Pasca putus dari pacar lesbiannya SoKo, artis cantik berbakat Kristen Stewart curhat pada Robert Pattinson~ extratv.com
Pasca putus dari pacar lesbiannya SoKo, Kristen Stewart curhat pada Robert Pattinson~ extratv.com

Bahkan tersiar kabar keduanya sempat bertemu, tak lama saat Kristen ddisebut memutuskan hubungan cinta sejeninya dengan SoKo. Sebuah sumber pada Hollywood Life mengklaim melihat kedua mantan pasangan kekasih ini sedang ngobrol menikmati kopi di Los Feliz, Los Angeles beberapa waktu yang lalu.

“Petemuan keduanya terjadi tak lama setelah rumor Kristen putus dengan pacar sejenisnya SoKo. Dia (Rob) bersikap seperti gentleman dengan menarikan kursi, dan mempersilahkan Kristen duduk. Mereka berdua tampak bersahabat. Kristen bahkan memakai kaus pemberian Robert” kata sumber ini pada Hollywood Life.

Meskipun kabarnya FKA Twigs tak mengetahui pertemuan keduanya, namun tak ada yang spesial kecuali obrolan akrab antara Ksriten dan Rob yang terlihat kala itu. Pertemuan yang terjadi April lalu ini seolah menjadi tanda, persahabatan baru antara Rob dan Kristen Stewart.

Tak heran saat acara Met Gala awal Mei lalu, Kristen Stewart tampak memeluk Robert Pattinson dan juga FKA Twigs. FKA sendiri juga dikabarakan meminta nasehat Krsiten Stewart, soal hubunganya dengan Robert Pattinson. Selain itu Kristen Stewart sendiri kini dikabarkan balikan dengan mantan pacar lesbiannya yang lain, Alicia Cargile.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.